Brilio.net - Istri adalah sosok yang sangat berharga dalam hidup seorang suami. Pasalnya istri adalah teman, sahabat, dan pasangan hidup yang selalu setia mendampingi suami di kala suka dan duka. Namun, tidak selalu hubungan suami istri itu berjalan harmonis. Kadang-kadang, ada saja hal-hal yang membuat istri marah, kesal, atau bahkan kecewa pada sang suami. Ya, bisa jadi karena hal sepele seperti suami lupa hari ulang tahun, kurang perhatian, jarang dipeluk, maupun melakukan kesalahan yang tidak disengaja.

Saat istri marah, suami tentu harus berusaha untuk menenangkan lalu memperbaiki kesalahan agar suasana hati istri kembali adem. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan memberikan gombalan buat istri yang lagi marah. Gombalan buat istri yang lagi marah adalah kata-kata rayuan yang romantis, manis, dan menyentuh hati yang bisa membuat istri luluh bahkan bikin baper. Gombalan buat istri yang lagi marah juga bisa menjadi bukti cinta serta rasa sayang suami kepada istrinya.

Tanpa berlama lagi, berikut ini 75 rangkaian gombalan buat istri yang lagi marah, romantis dan bikin baper, dirangkum dari berbagai sumber pada Selasa (23/1)