Brilio.net - Ada yang bilang cinta pertama seorang anak perempuan adalah ayahnya sendiri, meskipun tidak semua anak bisa merasakannya karena ada sebagian yang malah tidak begitu dekat dengan sosok ayah. Momen kebersamaan ayah dan anak perempuan yang dibagikan di media sosial pun selalu sukses menyita perhatian.

Seperti salah satu pengguna TikTok ini yang beruntung memilik seorang ayah dengan cinta dan kasih sayang yang penuh untuk anaknya. Dilansir brilio.net pada Kamis (28/3) dari akun TikTok @hnn_1228, warganet berhasil dibuat iri sekaligus terharu melihat aksi sang ayah.

Jika kemarin sempat viral seorang ayah yang mengejar anaknya saat ingin merantau ke luar kota, momen yang diunggah oleh karyawan franchise minuman ini tidak kalah bikin warganet haru melihatnya.

Pasalnya, ia diberi kejutan oleh bapaknya saat sedang bekerja. Momen manis ini semakin terasa haru sebab ternyata diketahui pemilik akun tidak sempat merayakan ulang tahun karena harus mencari uang terlebih dahulu.

Definisi bapakku pahlawanku © TikTok

foto: TikTok/@hnn_1228

Dengan menggunakan baju batik dan celana bahan, sang ayah masuk ke dalam kios sang anak bekerja. Tidak dengan tangan kosong, sang ayah membawa sebuah kue ulang tahun berwana putih dengan tiga lilin di atasnya dan terlihat hiasan pita serta cream yang dibentuk menjadi emoticon smile. Tidak lupa, ada tulisan happy birthday pada bagian bawah kue.