Brilio.net - Di saat ulang tahun, tidak sedikit seseorang berharap menerima banyak hadiah, apalagi dari orang tersayang. Hal itu sebagai bentuk bahasa kasih sayang, karena biasanya hadiah yang diberikan mengandung sentuhan emosional. Dan ini akan menjadi sebuah kenagan bagi yang berulang tahun.

Hal itulah yang dirasakan oleh wanita yang kerap disapa Aul ini. Di hari pertambahan usianya, ia menerima hadiah tak terduga oleh orang terkasihnya. Kisahnya tersebut ia bagikan lewat akun TikToknya bernama @hyyaull_. Aul mengatakan bahwa ia ulang tahun pada tanggal 15 Februari lalu. Di saat itu juga tepat pukul jam 2 malam, ada seseorang yang tiba-tiba datang ke rumahnya, Aul pun kaget tidak melihat siapa sebenarnya orang tersebut.

Ternyata itu adalah sang ayah yang membawa banyak kado. Momen ini menjadi semakin haru, lantaran sang ayah sudah tidak pulang selama 9 tahun. Aul sendiri tinggal di Indonesia, sementara ayahnya harus mengais rezeki di Malaysia. Hari itu pun merupakan hari paling bahagia yang dirasakan Aul.

ulang tahun ayah pulang berbagai sumber

foto: TikTok/@hyyaull_

"Ayah aku nggak pulang selama 9 tahun kerja di Malaysia dan tanggal 15 Februari pas aku ultah jam 2 malam ayahku di depan pintu. Kata ayah surprise ultahku dan banyak kado yang dibawa ayah untukku," tulisnya di caption, seperti dikutip brilio.net dari akun TikTok/@hyyaull_ pada Jumat (8/3).