Brilio.net - Kehadiran e-commerce kini jadi salah satu hal penting bagi masyarakat, karena bisa memenuhi kebutuhan manusia tanpa harus capek berbelanja langsung. Proses transaksi yang cepat dan mudah jadi salah satu alasan yang membuat banyak orang kini lebih suka belanja online. Tinggal pesan, bayar, barang yang kamu inginan diantar kurir sampai tujuan.

Oleh karena itu, keberadaan kurir termasuk penting dalam proses belanja online ini. Meski sudah ada alamat yang tertera, namun tak jarang kurir harus memastikan lagi lokasi yang tepat agar barang yang diantar bisa tepat sasaran. Biasanya, kurir akan menghubungi customer via aplikasi chatting terlebih dahulu.

Proses chatting inilah yang seringkali menjadi kejadian lucu antar kurir dan customer. Pasalnya, ada saja kejadian salah paham gara-gara typo, salah memaknai pesan, sampai ada juga kurir yang memanfaatkan aplikasi chat buat modus ke customer. Penasaran kayak apa chat lucu kurir pas antar paket customer?

Berikut brilio.net menghimpun dari berbagai sumber pada Senin (22/4), 11 chat lucu kurir pas anter paket customer yang bikin ngakak brutal ada ada aja kelakuannya.