Brilio.net - Apakah di sekitarmu ada kenalan yang profesinya kurir? Atau kamu sendiri adalah kurir? Pekerjaan ini merupakan salah satu profesi yang jamak ditemukan saat ini. Apalagi di era digital, ketika banyak orang yang belanja lewat toko online. Aktivitas pengiriman barang pun jadi melonjak drastis.

Menjadi kurir, berarti kamu punya tugas untuk mengantarkan paket. Paket ini biasanya berisi beragam barang yang telah dipesan oleh customer lewat toko online. Dari mulai pakaian, perabotan, hingga barang elektronik, semuanya harus sampai ke alamat customer dengan kondisi tanpa cacat sedikitpun.

Namun, ada saja cerita lika-liku sang kurir ketika akan mengantarkan paket kepada customernya. Biasanya sebelum menuju alamat customer, sang kurir akan menghubungi dulu kontak si customer. Dari mulai menanyakan lokasinya, sampai memberitahu si customer untuk menyiapkan uang karena pembayarannya menggunakan metode cash on delivery.

Nah, apa jadinya jika si costumer justru memberi jawaban tak terduga dan cenderung ngeselin? Auto ngelus dada pasti. Sebelas deretan potretnya bisa kamu dilhat berikut ini, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (23/2).

1. Kenapa sih mbaknya sensi banget? Sekalian aja dipanggil sayang deh.

lika-liku kurir saat antarkan paket Berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwhatsap