×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Yuk, intip novel populer apa saja yang sedang hits

View Image

0

BRILIO » News

Yuk, intip novel populer apa saja yang sedang hits

Membaca adalah salah satu cara untuk menyegarkan pikiran. Apalagi membaca novel yang bisa juga menghiburmu kala sedih.

31 / 08 / 2015

Brilio.net - Bagi sebagian besar orang membaca adalah salah satu cara untuk menyegarkan pikiran. Apalagi jika membaca bacaan ringan seperti novel populer. Nah, bagi kamu penggemar novel populer, sudahkah membuat daftar novel apa saja yang sedang hits?

Buat kamu yang belum sempat membuatnya bahkan belum tahu novel populer apa saja yang sedang digemari, tak perlu khawatir. Berikut lima novel yang paling direkomendasikan untuk kamu para pecinta buku, seperti yang dirangkum akun twitter @fiksimetropop untuk brilio.net, Senin (31/8).

@fiksimetropop sendiri dikelola oleh pihak yang selama ini sudah banyak berkecimpung dalam kegiatan menikmati dan mengamati novel populer Indonesia maupun luar negeri, bahkan tak jarang menjadi 'rujukan' para penikmat novel muda untuk mencari informasi novel-novel apa saja yang sedang laris di pasaran, baik novel lokal maupun luar negeri.

1. Critical Eleven karya Ika Natassa

Yuk, intip novel populer apa saja yang sedang hits

Loading...

Nama Ika Natassa adalah salah satu pengarang paling populer di genre romance-metropop saat ini. Hal tersebut dibuktikan dengan fakta bahwa novel terbarunya ini, Critical Eleven, terjual sebanyak 1.111 eksemplar hanya dalam 11 menit. Critical Eleven sendiri berkisah tentang sepasang suami istri yang diguncang prahara rumah tangga akibat salah seorang di antaranya kehilangan kepercayaan. Tak hanya kaya akan bumbu romansa, novel karya bankir handal satu ini juga menyajikan konflik seputar keluarga, karier, dan persahabatan.

2. In A Blue Moon karya Ilana Tan

Yuk, intip novel populer apa saja yang sedang hits

Bisa dibilang Ilana Tan adalah Ratu-nya novel metropop. Karya-karyanya selalu dinanti dan laris manis di pasaran, sebut saja seri musimnya yaitu Autumn in Paris, Winter in Tokyo, Summer in Seoul, dan Spring in London. Ditambah lagi sosoknya yang misterius menjadi magnet penarik antusiasme dan rasa penasaran pembaca tanah air. Dalam In A Blue Moon, Ilana Tan menyajikan kisah perguliran cinta yang awalnya dipertemukan secara paksa, tetapi lambat laun tumbuh dengan sukarela. Dengan kekuatan diksi dan gaya menulis yang sederhana, Ilana Tan berhasil menghanyutkan pembaca dalam tulisannya.

3. Minoel karya Ken Terate

Yuk, intip novel populer apa saja yang sedang hits

Ken Terate adalah satu dari beberapa nama pengarang novel teenlit  (remaja) yang tak bisa dilewatkan begitu saja. Meski tak lagi remaja, gaya penulisan yang khas serta topik-topik yang tak biasa, membuat pembaca tetap betah menikmati novel teenlit karya Ken Terate, tak terkecuali Minoel ini. Sebagai manusia biasa, terkadang sangat gampang kita mengeluh dan komplain pada Tuhan atas apa yang kita rasa tidak adil. Jika ada kemalangan menimpa, kita berteriak, “Why me, GOD? Kenapa kemalangan ini Kau timpakan padaku?” Padahal ada orang seperti Minoel yang jauh kurang beruntung daripada kita tapi tetap tegar dan teguh menjalani hidupnya yang serba kekurangan.

4. Memori karya Windry Ramadhina

Yuk, intip novel populer apa saja yang sedang hits

Novel ini paket komplet. Dari segi cerita, gaya menulis, setting, karakter, background, dan elemen penulisan lainnya sangat kuat. Berkisah dengan latar belakang dunia arsitektur yang juga merupakan bidang yang digeluti Windry Ramadhina. Memori tampil dalam balutan cerita yang utuh dan meyakinkan. Punya karier gemilang boleh saja. Menjalani profesi yang sesuai dengan passion tentu harus dilakukan. Namun, jangan pernah melupakan apalagi meninggalkan keluarga, karena keluarga adalah tempat pulang dan mencurahkan segala rasa. Mahoni (tokoh dalam novel ini) tak mau lagi melewatkan kesempatan menjalani hidup bersama keutuhan sebuah keluarga.

5. The Chronicles of Audy: 4/4 By Orizuka

Yuk, intip novel populer apa saja yang sedang hits

Orizuka menjadi salah satu nama besar di jagat penulisan novel remaja. Karya-karyanya selalu ditunggu oleh pembaca setianya. Tak terkecuali serial The Chronicles of Audy yang saat ini sudah ada 3 (tiga) buku. Buku keempatnya direncanakan dirilis tahun depan. Expect the unexpected. Mungkin saja di setiap kesempatan tak terduga kita bisa belajar tentang kehidupan yang lebih baik. Setelah terjebak kekurangan biaya kuliah, lalu melamar jadi babysitter, jatuh hati pada salah satu majikannya, hingga di buku ketiga ini Audy terjebak pada pesona yang lain. Audy harus membuat keputusan.

Bagaimana, guys, kamu sudah membaca semuanya? Atau kamu punya daftar 'MUST READ' sendiri?

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more