Brilio.net - Ada banyak cara untuk menjaga tubuh, mulai dari perawatan kulit hingga rutin ke salon setiap minggunya. Namun pernahkah kamu berpikir untuk melakukan perawatan terhadap organ intimmu? Ya, walaupun organ intim termasuk anggota tubuh yang tertutup tetap saja kamu harus lebih peduli dengannya.

Nah di dunia ada berbagai spa yang menawarkan perawatan bagi organ intim wanita. Mulai dari yang biasa hingga yang anti mainstream deh. Salah satunya dengan cara di uap. Waduh gimana ya rasanya? Daripada penasaran, yuk cek di bawah ini 5 perawatan organ intim paling ekstrem yang telah brilio.net kumpulkan dari womenhealth, Rabu (18/11):

1. Mandi uap

Rupa-rupa perawatan 'Miss V' di dunia, kamu pernah mencoba?

Salah satu spa di Santa Monica, California, Amerika Serikat menawarkan perawatan uap untuk vagina. Ya, organ intimmu nanti akan dibersihkan dengan cara dipanaskan dengan menggunakan uap. Tak hanya itu saja, mereka juga menggunakan daun mugwort dan beberapa pengobatan dari Timur untuk membersihkan daerah luar vagina. Mereka mengklaim perawatan ini dapat meningkatkan kesehatan rahim dan merangsang hormon yang membersihkan jerawat.

Loading...

2. Suntik darah

Rupa-rupa perawatan 'Miss V' di dunia, kamu pernah mencoba?

Perawatan ini pertama kali diciptakan oleh Charles Runels. Prosedurnya adalah dengan cara mengambil trombositmu lalu disuntikkan ke jaringan vagina. Hal ini bertujuan merangsang jaringan pada G-Spot.

3. Vajacial

Rupa-rupa perawatan 'Miss V' di dunia, kamu pernah mencoba?

Jika perawatan wajah disebut facial, maka untuk vagina namanya vajacial. Beberapa spa di New York menawarkan facial untuk organ intimmu. Prosedurnya adalah membersihkan vaginamu akan dibersihkan dengan cara memberikan scrub pada bagian vulva dengan tujuan membersihkan bakteri dan mencegah rambut masuk ke dalam.

4. Vajazzling

Rupa-rupa perawatan 'Miss V' di dunia, kamu pernah mencoba?

Ini sebenarnya bukan perawatan melainkan lebih ke menghias dan membuat cantik vaginamu. Caranya dengan mentato dan meletakkan batuan-batuan kristal di sekitar vaginamu untuk memperindah.

5. Terapi panggul

Rupa-rupa perawatan 'Miss V' di dunia, kamu pernah mencoba?

Terapi ini lebih bersifat ke olahraga rutin terutama untuk bagian panggul. Tujuannya sendiri untuk membangun kekuatan otot panggul sehingga baik untuk berhubungan badan. Terapi ini juga baik untuk wanita yang habis melahirkan.