Brilio.net - Dalam diri setiap manusia pasti ada sisi ingin pamernya. Entah itu lewat harta ataupun pasangan hidup. Namun untuk pamer ini terkadang juga susah kalau kita tidak punya apa-apa. Akhirnya edit foto pun dipilih sebagai jalan pintasnya.

Di era sekarang, semua orang bisa melakukan Photoshop. Namun beberapa orang ini ternyata level kemampuannya menggunakan Photoshop kelewat "dewa", sehingga membuatnya terlihat aneh dan gagal. Meski begitu patutlah kita apresiasi usaha mereka. Mau tahu bagaimana hasil editan Photoshop mereka? Yuk cek di bawah ini, dijamin bakal membuatmu tertawa ngakak.

1. Boleh juga, tapi sepatunya hilang

Maunya biar keren, tapi 27 foto editan ini malah gagal total

2. Kakinya berasa terbelah

Loading...

Maunya biar keren, tapi 27 foto editan ini malah gagal total

3. Duh wajahnya kenapa bisa begitu?

Maunya biar keren, tapi 27 foto editan ini malah gagal total

4. Saking inginnya jadi keluarga kerajaan

Maunya biar keren, tapi 27 foto editan ini malah gagal total

5. Statusnya nggak nahan

Maunya biar keren, tapi 27 foto editan ini malah gagal total

6. Mbak-mbak ini pasti seumur hidup belum pernah naik kuda

Maunya biar keren, tapi 27 foto editan ini malah gagal total

7. Bolehlah

Maunya biar keren, tapi 27 foto editan ini malah gagal total

8. Enaknya bisa makan di atas pesawat tempur

Maunya biar keren, tapi 27 foto editan ini malah gagal total

9. Lagi nungguin kekasih renang dulu

Maunya biar keren, tapi 27 foto editan ini malah gagal total

10. Pamer liburan ke kutub

Maunya biar keren, tapi 27 foto editan ini malah gagal total

11. Peliharaannya boleh juga tuh

Maunya biar keren, tapi 27 foto editan ini malah gagal total

12. Kebanyakan nonton film India

Maunya biar keren, tapi 27 foto editan ini malah gagal total

13. Asyiknya punya pacar dua

Maunya biar keren, tapi 27 foto editan ini malah gagal total

14. Duh kaki ceweknya hilang satu tuh

Maunya biar keren, tapi 27 foto editan ini malah gagal total

15. Mak, beliin aku sepatu baru

Maunya biar keren, tapi 27 foto editan ini malah gagal total

16. Habis liburan dari Paris nih guys

Maunya biar keren, tapi 27 foto editan ini malah gagal total

17. Nongkrong di pinggir jalan dulu

Maunya biar keren, tapi 27 foto editan ini malah gagal total

18. Titanic versi Jawa

Maunya biar keren, tapi 27 foto editan ini malah gagal total

19. Saking inginnya jadi malaikat mungkin

Maunya biar keren, tapi 27 foto editan ini malah gagal total

20. Pakai baju couple nih

Maunya biar keren, tapi 27 foto editan ini malah gagal total

21. Pfft warna kulitnya kok beda?

Maunya biar keren, tapi 27 foto editan ini malah gagal total

22. Boleh juga mobilnya om

Maunya biar keren, tapi 27 foto editan ini malah gagal total

23. Itu harimau apa kucing?

Maunya biar keren, tapi 27 foto editan ini malah gagal total

24. Malam mingguan dulu ya, yang jomblo nggak boleh iri

Maunya biar keren, tapi 27 foto editan ini malah gagal total

25. Bersandar ke bahu pacar memang enak

Maunya biar keren, tapi 27 foto editan ini malah gagal total

DUA YANG TERAKHIR INI NOMOR 26 DAN 27 NGGAK NGUATIN DEH..BAKAL BIKIN PERUTMU MULES KLIK DI SINI

HOT NEWS:

Cek STNK-mu, ada biaya SWDKLLJ, ini penjelasannya

Penampakan unik 14 benda yang dibelah menjadi dua

12 Foto perjalanan ke sekolah yang berbahaya dan memprihatinkan

10 Foto kocak ini diambil dengan angle yang pas, bikin ngakak!

15 Foto penyajian makanan yang unik, bikin sayang buat dimakan!

Sosok ibu RCTI Oke tahun 90-an kini jualan kue dan gorengan

Ada-ada saja, ini 15 foto kelakuan orang di ATM

12 Foto tato orang yang salah tulis, apes betul mereka ini!

15 Emoji yang sering salah digunakan saat chatting

15 Hal ini pasti pernah kamu rasakan ketika merantau ke ibu kota

19 Foto bayi hewan yang menggemaskan

11 Foto editan Agan Harahap ini dimuat di media asing top wired.com

15 Foto kombo, seni baru fotografi yang akan membuat kamu terbelalak!

Ini 12 meme Khong Guan yang pasti bikin kamu ngakak

Uji kecerdasanmu, bisa jawab di atas 7 berarti IQ tinggi

Ini dia penipuan paling epik pembeli online Indonesia, bikin ngakak

12 Pesan typo yang bikin orang salah paham

30 Nama Wi-Fi kocak yang bakal bikin kamu ngakak guling-guling!

17 Label baju kocak bin ngakak

15 Meme kocak THR yang bikin waktu nunggu THR nggak berasa (seri 1)

Meme kocak THR yang bikin waktu nunggu THR nggak berasa (seri 2)

24 Meme skripsi yang akan membuatmu meringis

20 Rasa rindu ini hanya dimengerti kamu yang pernah tinggal di Jogja

22 Gambar ini membuktikan kenapa fotografer adalah profesi yang keren!

Mbah Sholeh, meninggal 9 Kali, makamnya ada 9

Telan landak 12,7 kg, ular Piton mati perutnya ketancep banyak duri

Kalau kamu senyum-senyum lihat 25 Gambar ini, masa kecilmu bahagia!

10 Foto yang akan membuatmu merindukan sosok ayah

10 Coretan di uang kertas yang mungkin pernah kamu lakukan saat kecil

21 Stiker lucu di sepatbor motor, awas nabrak!

20 Tas belanjaan unik, kreatif, juga menggelikan

25 Meme kucing yang imut, ngegemesin dan bikin ketawa

BACA JUGA:

11 Foto editan Agan Harahap ini dimuat di media asing top wired.com

15 Foto kombo, seni baru fotografi yang akan membuat kamu terbelalak!

Ini 12 meme Khong Guan yang pasti bikin kamu ngakak

Mbah Sholeh, meninggal 9 Kali, makamnya ada 9

Telan landak 12,7 kg, ular Piton mati perutnya ketancep banyak duri

Kalau kamu senyum-senyum lihat 25 Gambar ini, masa kecilmu bahagia!

10 Foto yang akan membuatmu merindukan sosok ayah

10 Coretan di uang kertas yang mungkin pernah kamu lakukan saat kecil

21 Stiker lucu di sepatbor motor, awas nabrak!