1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Life
Karina Ayu Pradita 18 Februari 2016 08:06

Bosan di kantor? 10 kafe di Jogja ini pas untuk tempat meeting

Suasana baru saat meeting bagus lho untuk me-refresh pikiran.

Brilio.net - Meeting di kantor kadang bosan juga ya bagi kamu karyawan di perusahaan yang membutuhkan suasana lain saat meeting. Suasana baru saat meeting bagus lho untuk me-refresh pikiran sehingga nantinya akan banyak bermunculan ide-ide cemerlang saat meeting, dan tentunya meeting menjadi lebih berkualitas.

BACA JUGA:
Bakso Klenger, kedai istimewa yang suguhkan bakso seberat 3 kilogram

Kalau kantormu berdomisili di Jogja, tak ada salahnya kamu untuk mencoba 10 kafe yang pas dijadikan tempat meeting yang telah dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (17/2), berikut ini.

1. Epic Cafe and Epilog Furniture.

foto: triptease.com

Epic Cafe saat ini juga merupakan salah satu tempat nongkrong di Jogja dan sekitarnya yang sedang hits di kalangan kawula muda. Berlokasi di Jalan Palagan Tentara Pelajar Nomor 29, Sleman, kafe ini terbilang mewah dengan desain kafe berupa industrial warehouse New York.

Selain berfungsi sebagai kafe, di sini ternyata juga menjual berbagai benda interior yang unik yang membuat Epic Cafe terlihat semakin mewah dan menawan. Tempat ini cocok dijadikan sebagai tempat nongkrong bersama teman atau keluarga karena lahannya sangat luas dan juga tempat meeting.

2. Roaster and Bear.

foto: jejakkutanganku.wordpress.com

Roaster and Bear berlokasi di Jalan P. Mangkubumi Nomor 52, Jetis, Jogja. Roaster and Bear termasuk dalam jajaran kafe yang terbilang baru di Jogja. Penataan interior kafe ini sangat detail dengan perpaduan antara ornamen kayu, besi dan kaca yang cantik, memberikan kesan vintage klasik nan elegan. Selain asyik untuk nongkrong, kafe ini juga pas untuk meeting bersama kolega kantormu.

3.  Lokal Resto.

foto: lokalindonesia.com

Lokal Resto berada di Jalan Jembatan Merah, Gejayan, Jogja. Kafe ini mengusung konsep modern, dengan dominasi bangunan berwarna putih dan lantai ubin berwarna-warni. Untuk mempercantik resto ini, ada beberapa interior tanaman yang diletakkan di dalam ruangan. Karena tempatnya yang tenang, kafe ini pas untuk meeting kantor.

4. The Sawah.

foto: qraved.com

Restoran yang satu ini memang sungguhlah keren. Pelayanan yang ramah dan pemandangan yang keren jadi nilai positif di sini. Kamu bisa menikmati berbagai masakan khas Jawa yang enak. Selain itu, tempat dan atmosfernya sangat mendukung untuk meetingmu.

5. Mediterranea Restaurant.

foto: restobykamil.com

Restoran ini tak kalah kerennya dengan restoran lainnya di Jogja. Selain suasana Timur Tengah yang aduhai, kamu bisa menikmati menu khas Timur Tengah yang nikmat dan menggugah selera. Selain itu, tempat ini pas untuk rapat membahas pekerjaan, selain juga untuk tempat nongkrong. Restoran ini terletak di Jalan Tirtodipuran no 24A,  Mantrijeron, Jogja.

6. Kesuma Restaurant.


foto: hennpuspita.blogspot.com


Restoran yang satu ini terletak di Gang Sartono, Mantrijeron, Jogja. Saat berkunjung ke resto ini, kamu harus mencoba salah satu menu yang namanya Ayam Areh. Selain cocok untuk nongkrong bersama teman, atau bersama keluarga, resto ini cocok untuk meeting juga, lho.

7. D’Skybar Ibis Styles.

foto: tripadvisor.com

Restoran keren ini ada di dalam Ibis Styles Hotel. Tak hanya pas untuk menikmati Jogja dari ketinggian, kamu bisa mencoba resto ini untuk meeting, lho. Resto ini berada di Jalan Dagen, 109, Jogja.

8. Go Rich Bar and Kitchen.

foto: cupcakerinamutz.blogspot.com

Go Rich adalah salah satu kafe yang ada di Jogja yang menawarkan suasana yang berbeda dari kafe manapun. Di sini kamu akan menemukan suasana yang nyaman, karena tempat ini memiliki beberapa konsep ruangan yang berbeda-beda mulai dari teras dan taman, bagian dalam, belakang dan lantai 2 masing-masing memiliki nuansanya sendiri. Pas untuk meeting, ya.

9. Kunena Eatery.

foto: jdfoodiary.blogspot.com

Terletak di daerah Baciro, Jogja, Kunena Eatery banyak bermain aksen warna biru dengan material dasar kayu dan juga keramik pada dindingnya. Sekilas aksen dinding tersebut membuat siapapun yang menatapnya akan terkesima karena detail yang bersih dan manis. Suasana yang tenang pas untuk berkumpul sekadar nongkrong atau rapat.

10. Myoozik Cafe.

foto: kotajogja.com

Myoozik Cafe merupakan salah satu kafe yang ada di kota Jogja, tepatnya di Jalan Dewi Sartika Nomor 17, Jogja. Menu yang disajikan di tempat ini adalah menu Barat. Tak hanya menu western yang akan menggugah seleramu, suasana yang nyaman pas untuk dijadikan tempat pertemuan.

(brl/swh)

YOU MAY ALSO LIKE

Begini nih penjelasan sang guru terkait video peng
Begini nih penjelasan sang guru terkait video penganiayaan yang viral di media sosial.
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Bosan di kantor? 10 kafe di Jogja ini pas untuk tempat meeting.
Suasana baru saat meeting bagus lho untuk me-refresh pikiran.
https://www.brilio.net/life/bosan-di-kantor-10-kafe-di-jogja-ini-pas-untuk-tempat-meeting-160217x.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP