Brilio.net - Sobat Brilio, untuk kamu yang tertarik pada dunia digital, khususnya para kreator muda, ada acara yang wajib banget kamu ikutin, yaitu Creatormuda Academy. Di sini kamu bisa belajar tentang videografi, fotografi, dan design graphic dari pakarnya langsung!

Creatormuda Academy merupakan sebuah program pelatihan multimedia dan jurnalisme terarah, selain madingsekolah.id yang digagas oleh Cameo Project, Ma’arif Institute, Love Frankie, Peace Generation,dan Yayasan Ruang Guru berkolaborasi dengan Google.org. Program ini bertujuan agar para pelajar siap bersaing secara kompetitif dan berkreasi secara inovatif.

Siap menjadi Content Creator bersama Creatormuda Academy berbagai sumber

foto: shutterstock.com.

Creatormuda Academy juga akan memberikan ranah baru untuk para pelajar dalam bersinergi dan menjadi konten kreator yang dapat menyebarkan konten-konten positif. Kampanye dalam bentuk Roadshow ini akan berkeliling ke-10 kota di Indonesia, yaitu Jakarta 14 Maret, Yogyakarta 29 Maret, Malang 11 April, Semarang 25 April, Manado 12 Juli, Makassar 25 Juli, Pontianak 15 Agustus, Padang 22 Agustus, Mataram 19 September, dan Bandung 25 Oktober.

Dengan kampanye Yuk Cerdas Berinternet, yang merupakan kurikulum online, akan mengarahkan para pelajar dan guru untuk lebih cerdas dalam menggunakan teknologi. Literasi pemahaman mengenai penggunaan internet secara positif membutuhkan edukasi yang mampu memberikan penjelasan yang bermanfaat dan dapat diterapkan secara tepat di dalam kelas oleh para guru.

Untuk kamu yang tertarik mengikuti Creatormuda Academy, bisa langsung mengakses informasi lebih lengkapnya di http://www.madingsekolah.id, Instagram: @madingsekolah.id, twitter: @madingsekolah.id, Facebook: madingsekolah.id, dan Youtube: mading sekolah ID. Goodluck, Sobat Brilio!

mgg/Hanifan Navyansyah