×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Ide kreatif pakai dispenser ini bikin ngakak sampai haus

View Image

0

BRILIO » Ngakak

9 Ide kreatif pakai dispenser ini bikin ngakak sampai haus

Cara unik mereka bikin ketawa.

16 / 02 / 2019 10:01

Brilio.net - Ada saja hal lucu yang bisa kamu temukan di media sosial. Tak hanya cerita lucu, tapi juga foto-foto kocak hasil kreativitas banyak orang. Di tangan orang-orang ini, mereka bisa memanfaatkan berbagai barang sehari-hari menjadi fungsi lain yang nggak pernah terpikirkan.

Seperti orang-orang ini nih yang menuangkan ide kreatif mereka dalam menggunakan dispenser. Di tangan mereka, dispenser bisa digunakan untuk berbagai macam hal. Dari aquarium sampai diisi minuman bersoda. Tak hanya itu, orang-orang ini juga punya cara lain dalam menggunakan dispenser.

Ide-ide kreatif mereka dalam menggunakan dispenser ini pun kocaknya bikin ngakak sampai bikin haus. Gimana nggak, kamu bakal melihat cara-cara unik mereka dalam menggunakan dispenser yang nggak biasa alias antimainstream. Nggak percaya? Yuk langsung intip 10 ide kreatif pakai dispenser yang bikin ngakak sampai haus seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (16/2).

1. Nggak sempat beli galon, air mineral ukuran satu liter pun bisa jadi alternatif lain.

ide kreatif dispenser © 2019 brilio.net

Loading...

foto: 1cak.com

2. Ada juga nih yang menyulap dispenser jadi aquarium. Bahaya nih kalau salah minum dari sini~

ide kreatif dispenser © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh

3. Saking selonya, jadi gini nih. Kenapa nggak diangkat aja sih galon atasnya pak?

ide kreatif dispenser © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh

4. Nggak habis pikir nih sama yang pasang galon sama dispenser ini. Gimana coba mau ngambil minumnya?

ide kreatif dispenser © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh

5. Mungkin ini yang namanya dispenser low budget. Boleh lah dicoba buat yang suka bereksperimen.

ide kreatif dispenser © 2019 brilio.net

foto: 1cak.com

6. Ini namanya galon makan galon dong kalau gini?

ide kreatif dispenser © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh

7. Berbagai macam bentuk dispenser sesuai kelas sosial. Kamu pakai yang mana nih?

ide kreatif dispenser © 2019 brilio.net

foto: 1cak.com

8. Siapa bilang dispenser cuma buat air putih? Nih, pakai minuman bersoda juga jadi~

ide kreatif dispenser © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh

9. Nah, kalau yang ini dispenser rasa kearifan lokal. Selain bisa buat minum, bisa buat wudhu sekalian.

ide kreatif dispenser © 2019 brilio.net

foto: 1cak.com





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    60%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    40%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more