×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
17 Ilustrasi dalam buku anak-anak ini parah, isinya banyak yang jorok!

View Image

0

BRILIO » Jorok

17 Ilustrasi dalam buku anak-anak ini parah, isinya banyak yang jorok!

Dijamin kamu bakal ikutan gemes dan gagal paham sama isi buku-buku ini.

31 / 03 / 2016

Brilio.net - Sudah seharusnya buku anak-anak itu menjadi media pembelajaran yang baik. Dan biasanya, dalam buku anak-anak itu selalu ada banyak ilustrasi gambar untuk mempermudah anak-anak dalam belajar.

Tapi apa jadinya kalau ilustrasi gambar itu malah menampilkan gambar yang aneh dan kurang pantas? Wah, pasti bahaya banget dong. Ya kan?

BACA JUGA: Bikin iri dan bingung, ini 15 potret kemewahan penjara di Norwegia, narapidana kok kayak raja?

Entah disengaja atau tidak, ilustrasi- ilustrasi dalam buku anak-anak ini malah menampilkan sesuatu yang kurang pantas dilihat oleh anak-anak. Seperti apa ya?

Loading...

Berikut brilio.net himpun dari Dose, Kamis (31/3):

1. Itu mulut atau?

buku anak jorok aelah © 2016 brilio.net

2. Ohh.. Begitu ya cara kura-kura tidur

buku anak jorok aelah © 2016 brilio.net

3. Kira-kira artinya apa ya?

buku anak jorok aelah © 2016 brilio.net

4. Wah, nggak ngerti deh, maksudnya apa..

buku anak jorok aelah © 2016 brilio.net

5. Apanya sapi ya itu?

buku anak jorok aelah © 2016 brilio.net

6. Kok malah ngajarin gitu ya?

buku anak jorok aelah © 2016 brilio.net

7. Kentutnya hebat ya ~

buku anak jorok aelah © 2016 brilio.net

8. Waduh, posenya kok gitu?

buku anak jorok aelah © 2016 brilio.net

9. Emang gajah kalau pipis begitu ya?

buku anak jorok aelah © 2016 brilio.net

10. Hmmm.. Coba deh artinya apa?

buku anak jorok aelah © 2016 brilio.net

GIMANA? PASTI KAMU IKUTAN SEBEL KAN? MASIH ADA LANJUTANNYA LAGI.. ILUSTRASI BUKUNYA MAKIN BIKIN KAMU GAGAL PAHAM.. KLIK NEXT

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    18%

  • Ngakak!

    14%

  • Wow!

    6%

  • Sedih

    8%

  • Marah

    55%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more