Brilio.net - Sudah seharusnya buku anak-anak itu menjadi media pembelajaran yang baik. Dan biasanya, dalam buku anak-anak itu selalu ada banyak ilustrasi gambar untuk mempermudah anak-anak dalam belajar.

Tapi apa jadinya kalau ilustrasi gambar itu malah menampilkan gambar yang aneh dan kurang pantas? Wah, pasti bahaya banget dong. Ya kan?

BACA JUGA: Bikin iri dan bingung, ini 15 potret kemewahan penjara di Norwegia, narapidana kok kayak raja?

Entah disengaja atau tidak, ilustrasi- ilustrasi dalam buku anak-anak ini malah menampilkan sesuatu yang kurang pantas dilihat oleh anak-anak. Seperti apa ya?

Loading...

Berikut brilio.net himpun dari Dose, Kamis (31/3):

1. Itu mulut atau?

buku anak jorok aelah © 2016 brilio.net

2. Ohh.. Begitu ya cara kura-kura tidur

buku anak jorok aelah © 2016 brilio.net

3. Kira-kira artinya apa ya?

buku anak jorok aelah © 2016 brilio.net

4. Wah, nggak ngerti deh, maksudnya apa..

buku anak jorok aelah © 2016 brilio.net

5. Apanya sapi ya itu?

buku anak jorok aelah © 2016 brilio.net

6. Kok malah ngajarin gitu ya?

buku anak jorok aelah © 2016 brilio.net

7. Kentutnya hebat ya ~

buku anak jorok aelah © 2016 brilio.net

8. Waduh, posenya kok gitu?

buku anak jorok aelah © 2016 brilio.net

9. Emang gajah kalau pipis begitu ya?

buku anak jorok aelah © 2016 brilio.net

10. Hmmm.. Coba deh artinya apa?

buku anak jorok aelah © 2016 brilio.net

GIMANA? PASTI KAMU IKUTAN SEBEL KAN? MASIH ADA LANJUTANNYA LAGI.. ILUSTRASI BUKUNYA MAKIN BIKIN KAMU GAGAL PAHAM.. KLIK NEXT