Brilio.net - Selain sehat, tinggal di rumah yang bersih tentu terasa nyaman dan menyenangkan. Tak heran, sejak kecil kita selalu dibiasakan untuk menjaga kebersihan rumah oleh orangtua. Bahkan tentu kita sering mendengar teriakan ibu ketika menaruh barang yang tidak pada tempatnya.

Meski sepele, ternyata meletakkan barang-barang pada tempatnya memang sangat penting. Jika tidak, bisa saja barang-barang tersebut akan menumpuk di satu tempat dan membuat rumah berantakan. Seperti rumah-rumah berikut ini. Cek 14 fotonya yang menunjukkan joroknya rumah jika tak rajin dibersihkan dihimpun brilio.net dari Mastercleaners, Rabu (8/2).

1. Ini gimana nyeterikanya?

foto isi rumah jorok © 2017 brilio.net

2. Orangnya kok bisa duduk manis diatas kasur gitu ya?

Loading...

foto isi rumah jorok © 2017 brilio.net

3. Ini apalagi.

foto isi rumah jorok © 2017 brilio.net

4. Dapurnya jorok banget.

foto isi rumah jorok © 2017 brilio.net

5. Udah kayak kapal pecah.

foto isi rumah jorok © 2017 brilio.net

6. Sapunya sampai ketutup sampah.

foto isi rumah jorok © 2017 brilio.net

7. Ini kira-kira udah berapa tahun nggak dibersihin ya?

foto isi rumah jorok © 2017 brilio.net

8. Segitu malesnya buat nyuci piring.

foto isi rumah jorok © 2017 brilio.net

9. Bajunya berserakan dimana-mana.

foto isi rumah jorok © 2017 brilio.net

10. Alat pelnya cuma dibiarin mangkrak di pojokan.

foto isi rumah jorok © 2017 brilio.net

11. Kok bisa tidur dengan kondisi kamar kayak gini ya?

foto isi rumah jorok © 2017 brilio.net

12. Mejanya sampai nggak keliatan.

foto isi rumah jorok © 2017 brilio.net

13. Pokoknya semuanya ditumpuk di pojokan aja.

foto isi rumah jorok © 2017 brilio.net

14. Kok masih doyan makan di tempat kayak gitu?

foto isi rumah jorok © 2017 brilio.net