Brilio.net - Bagi sebagian besar orang, kebersihan merupakan faktor yang paling penting dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Oleh karena itu, penting untuk menjaga kebersihan area yang penting bagi kebutuhan sehari-sehari seperti kebersihan rumah, terutama area kamar tidur. Pasalnya, kamar tidur merupakan tempat untuk beristirahat setelah seharian beraktivitas, sehingga kamar tidur yang bersih dan nyaman dapat meningkatkan kualitas tidur dan menciptakan ketenangan.

Namun, hal berbeda terjadi pada sebuah kamar yang viral di TikTok. Dalam tayangan tersebut, ketika pintu kamar dibuka, penampakan kamar pun membuat warganet terkejut sekaligus geleng kepala. Pasalnya, kamar tersebut dipenuhi sampah.

potret kamar penuh tumpukan sampah © berbagai sumber

foto: TikTok/@kamar.bersih69

Sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @kamar.bersih69 menunjukkan potret sebuah kamar yang berisi tumpukan sampah. Ketika pintu kamar dibuka, terlihat tumpukan sampah sisa makanan berserakan di hampir seluruh sudut kamar. Sampah tersebut didominasi oleh botol dan kaleng bekas minuman serta kemasan makanan ringan. Selain sampah, di bagian tumpukan atas sampah juga terdapat piring bekas pakai.

Tumpukan sampah tersebut juga tampak menutupi hampir keseluruhan kasur. Di sudut kasur pun ditemukan laptop dalam kondisi terbuka. Video kamar penuh tumpukan sampah ini pun disorot oleh warganet karena heran dengan tumpukan sampah di kamar tersebut.

Sampai saat ini, video kamar penuh sampah tersebut pun telah ditonton oleh sekitar 678 ribu pengguna. Banyak warganet yang mempertanyakan keadaan si pemilik kamar dan bagaimana ia menjalani aktivitas sehari-hari jika kamar tersebut dipenuhi sampah.

"Tidurnya gimana," ujar akun @.whyphy_

"Padahal tinggal siapin kresek gede udah kelar," tutur akun @aldirnld03_.

"Dia gitu bukan berarti kemauan dia, biasanya yang kayak begitu lagi ada trouble atau masalah hidup yang berat," tulis akun @orzstv3.

"Udah coba ke psikolog kak?" komentar akun @supermoon.i.

@kamar.bersih69 #part8 suara asli - indraa