Brilio.net - Ketika berpergian bersama sang anak tentunya orangtua harus mempersiapkan segala kebutuhannya. Tujuannya, agar dalam perjalanan tidak merasa kerepotan atau malah merugikan orang lain.

Sebab, jika tidak melakukan persiapan bisa-bisa para orangtua mengalami pengalaman memalukan seperti yang dialami ibu asal Tiongkok ini.

Kejadian bermula saat sang ibu berpergian bersama sang putra menggunakan kereta bawah tanah di kota Wuhan. Di tengah perjalanan, rupanya si anak kebelet buang air kecil. Mengetahui hal tersebut, ibu yang diketahui namanya itu malah menunjukkan reaksi yang menjijikan.

Bagaimana tidak, sang ibu malah memerintahkan si anak kencing di lantai kereta. Tanpa malu, sang ibu membuka celana sang anak dan membiarkan air kencing mengucur ke lantai kereta bawah tanah yang penuh sesak penumpang.

Lebih parahnya lagi, beberapa penumpang di sekitar mereka tak menyadari apa yang telah terjadi. Tanpa sadar mereka telah menginjak genangan kencing yang masih 'segar' tersebut.

Lewat kejadian ini setidaknya bisa menjadi pelajaran bagi para orangtua agar lebih melakukan persiapan ketika berpergian dengan membawa sang anak. Selain itu penting untuk memberikan edukasi kepada sang anak tentang bagaimana cara berperilaku di tempat umum.