Brilio.net - Mempunyai bayi merupakan kebahagiaan setiap pasangan. Oleh karenanya, banyak pasangan berlomba-lomba mengabadikan momen bersama sang bayi. Mulai ketika bayi tidur, makan, mandi, dan hal-hal tak terduga lainnya yang dilakukannya.

Nah beberapa orangtua mungkin merayakan kebahagiaan dengan sedikit ekstrem. Mereka mengunggah foto-foto perilaku bayi yang bikin gagal paham. Mulai dari mengunggah foto bayi muntah hingga buang air besar. Bagaimana menurut kalian Guys? Yuk simak fotonya yang dilansir brilio.net dari babygaga.com, Kamis (19/10).

1. Selfie dengan muntahan bayi

foto bayi disgusting © babygaga.com

Ibu muda, Desirae Robles mengunggah foto selfie yang agak berbeda dari yang lain. Kala itu bayinya muntah tepat pada wajahnya. Sebelum membersihkan muntahan dari wajah, ia memutuskan memotret parasnya lalu mengunggah foto tersebut di akun media sosialnya. Foto itu mengandung pesan lika-liku seorang ibu yang anaknya masih bayi, sesekali mendapat muntahan juga. Menarik nggak foto seorang ibu dengan muntahan bayi?

2. Tinja hijau

foto bayi disgusting © babygaga.com

Foto ini mendapat berbagai macam reaksi. Beberapa orang tertawa melihat foto tinja bayi yang berwarna hijau ini. Namun beberapa orang tua miris melihat foto ini. Tinja bayi tidak untuk ditetawakan.

3. Foto tangan terkena tinja

foto bayi disgusting © babygaga.com

Foto ini diunggah di akun media sosial oleh seorang ibu. Tampak tangan ibu yang mengasuh bayi terkena tinja sang bayi. Hmm...jijik banget ya fotonya, kok diunggah ke media sosial sih?

4. Tinja di kepala bayi

foto bayi disgusting © babygaga.com

Seorang ibu yang menggunakan akun facebook bernama Holy mengunggah foto aneh sang bayi. Di kepala sang bayi tertempel tinja. Sang ibu juga bercanda bahwa tinja tersebut seolah sengaja diletakkan oleh bayiya dikepala.

5. Ingus bergelembung

foto bayi disgusting © babygaga.com

Foto yang satu ini menampakan bayi menangis dengan ingus yang bergelembung. Mungkin beberapa orang menganggap ini lucu, tapi kok bisa orangtua membiarkan anaknya ditertawakan.

6. Bayi muntah di tubuh saudaranya

foto bayi disgusting © babygaga.com

Dalam foto tersebut tampak seorang bayi muntah dan mengenai saudaranya. Kira-kira apa ya motivasi mengunggah foto ini?

7. Kotoran bayi mengenai baju

foto bayi disgusting © babygaga.com

Ketika bayi mulai aktif bergerak, maka ia akan ke sana-sini. Namanya juga bayi, maka tidak akan peduli bahwa yang ia tiduri atau duduki ialah tinjanya sendiri. Para orangtua pasti sudah biasa dengan hal ini.

8. Bayi memakan kotorannya sendiri

foto bayi disgusting © babygaga.com

Di media sosial beberapa orangtua kerap mengunggah foto bayinya ketika makan dan belepotan. Foto tersebut tampak lucu karena menunjukan aktivitas bayi yang sudah bisa makan sendiri. Namun jika mulut bayi belepotan tinja, masihkah lucu?

9. Bayi buang kotoran di sofa

foto bayi disgusting © babygaga.com

Orangtua bayi ini mendapat tambahan pekerjaan yakni harus membersihkan sofa dari kotoran bayi. Seperti yang kita tahu, membersihkan sofa membutuhkan usaha lebih. Walau demikian, semuanya harus tetap dilakukan sebagai konsekuensi menjadi orangtua. Harusnya hal seperti ini sudah biasa dirasakan orangtua dan tidak perlu berlebihan mengunggah foto tinja bayinya yang kuning pekat itu di media sosial.

10. Rumah dikotori oleh tinja

foto bayi disgusting © babygaga.com

Mempunyai anak kecil dan aktif memang menggemaskan. Namun bagaimana jika keaktifan tersebut berlebihan hingga berujung mengotori rumah dengan tinja? Nah hal semacam ini dialami pria ini. Adakah yang mengalami hal yang sama?