×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Potret komputer kotor ini dijamin bikin kamu bergidik, jorok abis

View Image

0

BRILIO » Jorok

12 Potret komputer kotor ini dijamin bikin kamu bergidik, jorok abis

Lupa membersihkan apa niat tidak dibersihkan?

20 / 09 / 2017

Brilio.net - Komputer di era modern menjadi benda yang tidak bisa lepas dari manusia. Ia akan selalu dipergunakan baik untuk bekerja, mencari informasi dan lain sebagainya. Karena digunakan sehari-hari, piranti ini rawan kotor lho. Maka dari itu perlu dibersihkan.

Mungkin karena terlalu sibuk menggunakan komputer, beberapa orang lupa membersihkannya. Kalau hanya kotor sedikit sih nggak apa-apa. Namun ada juga komputer yang super jorok lho!

Lupa membersihkan apa niat tidak dibersihkan? Yuk simak foto-fotonya di bawah ini dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (20/9).

1. Banyak kaleng, puntung rokok, dan debu di komputer ini. Ada botol berisi cairan kuning juga, isinya apa tuh?

komputer jorok Headline © 2017 brilio.net berbagai sumber

Loading...

foto: imgur.com

2. Yang betah pakai komputer ini hanya orang hebat!

komputer jorok © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: imgur.com

3. Duh gak betah deh kalau diminta pakai komputer dan laptop ini!

komputer jorok © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: imgur.com

4. Debunya banyak banget, gak dibersihkan berapa lama tuh?

komputer jorok © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: imgur.com

5. Bisa-bisa terbakar keyboardnya ini kena rokok!

komputer jorok © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: capital.uk.com

6. Pasti sumpek kerja dengan komputer kotor bonus ruangan penuh sesak..

komputer jorok © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: imgur.com

7. Duh jorok banget ruang komputernya.

komputer jorok © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: imgur.com

8. Iyuh.. Itu apa di sela-sela keyboard?

komputer jorok © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: holytaco.com

9. Kayaknya harus nunggu diteriaki emak untuk bersih-bersih..

komputer jorok © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: izismile.com

10. Kalau pakai keyboard ini pasti tangannya penuh debu.

komputer jorok © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: capital.uk.com

11. Sampah berserakan dimana-mana, membingkai ruang komputer.

komputer jorok © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: izismile.com

12. Itu ruang komputer atau tempat sampah?

komputer jorok © 2017 brilio.net berbagai sumber

foto: imgur.com







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    31%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    13%

  • Sedih

    25%

  • Marah

    6%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more