Brilio.net - Demi keselamatan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona, pemerintah Malaysia mengubah beberapa tempat menjadi lokasi karantina virus corona.

Pemerintah Malaysia tidak hanya memberikan fasilitas tempat untuk karantina, namun juga memberikan makan dan minum tiga kali sehari. Salah satu lokasi karantina yang menjadi sorotan adalah hotel.

tempat karantina rusak berbagai sumber

foto: borakdaily.com

Seperti unggahan salah satu pengguna Facebook yang membagikan cerita bahwa hotel dijadikan lokasi karantina dadakan. Dikutip brilio.net dari borakdaily, Selasa (12/5), hotel tersebut menampung mahasiswa-mahasiswa yang diduga baru pulang dari negara lain. Sesuai protokol kesehatan, mereka harus melakukan karantina sebelum bisa dipulangkan ke rumah masing-masing.

Loading...

tempat karantina rusak berbagai sumber

foto: borakdaily.com

Lokasi karantina dadakan ini menjadi sorotan lantaran kondisinya yang kumuh dan jorok setelah ditinggalkan pasien. Selain menjadi jorok dan bagai tempat tidak terawat, barang yang ada di tempat karantina banyak yang rusak.

tempat karantina rusak berbagai sumber

foto: borakdaily.com

Fasilitas yang diberikan hotel sebagian besar rusak setelah dijadikan tempat karantina. Penampakan hotel bekas tempat karantina pun viral dan jadi perbincangan warganet.