Brilio.net - Cowok kerap kali dianggap sebagai sosok yang tak bisa menjaga kebersihan dan kerapian. Tak hanya dalam berpenampilan, keadaan kamar cowok sering dianggap lebih berantakan dari cewek. Hal tersebut sepenuhnya benar jika melihat kamar milik cowok yang viral di media sosial.

Sebuah kamar cowok menjadi perbincangan khalayak luas. Kamar tersebut jadi sorotan lantaran kondisinya yang tak seperti kamar pada umumnya. Kamar cowok ini jadi viral karena kotor dan kumuh. Hal tersebut diketahui lewat unggahan warganet bernama Yerri Lukas di Facebook.

kamar kotor © 2018 brilio.net

foto: facebook/@yerri.lukas

"Minta Tolong buat Dinas Kebersihan,, datang tangani akang nih cowo pe kamar.
Seumur Hidup,, baru hari ini kita lia Kamar cowo kong pe Kotor bagini..," tulis Yerri Lukas di postingannya yang brilio.net kutip pada Senin (12/2).

kamar kotor © 2018 brilio.net

foto: facebook/@yerri.lukas

Postingan milik Yerri Lukas ini menjadi viral. Tak sedikit warganet yang dibuat terkejut dengan kondisi kamar milik remaja pria. Dari postingan tersebut, lokasi kejadian terjadi pada sebuah perumahan yang terletak di Kalasey, Manado.

Lewat kolom komentar, Yerry mengungkapkan bahwa saat datang ia bertemu dengan tiga remaja laki-laki. Dua orang menghindar lantaran terpergok Yerri sementara seorang remaja tertangkap kamera sedang tertidur di ranjang.

kamar kotor © 2018 brilio.net

foto: facebook/@yerri.lukas

Pria domisili Manado ini dibuat takjub dengan kondisi kamar yang ditempati cowok dalam foto. Pasalnya, tepat di samping spring bed berwarna merah terdapat tumpukan barang bekas seperti botol bekas air mineral, kresek, hingga puntung rokok. Kamar tersebut terlihat kumuh dan lebih mirip tempat pembuangan sampah.

Saking kotornya, tak sedikit orang yang merasa ingin muntah saat melihatnya. Postingan Yerri Lukas ini menarik perhatian warganet. Lebih dari ribuan likes singgah di postingan Yerri pada Jumat (9/2) lalu. Komentar pun banyak berdatangan dari warganet seperti dari akun Teofilus Pesik, "ini rumah ato T4 pembuangan sampah... wkwkkwkwk."

kamar kotor © 2018 brilio.net

foto: facebook/@yerri.lukas

Sementara akun bernama Reggy Runtunuwu menuliskan, "sek sblum dinas kesehatan lebih baik laporkan ke aparat desa.."

Yerry pun ikut hanyut dalam perbincangan para warganet di kolom komentar. Ia pun menobatkan kamar milik cowok tersebut sebagai 'The King of Caparuni'. Kata 'Caparuni' dalam bahasa Manado berarti berantakan.

Bagaimana menurutmu, Sobat Brilio? Pernah menemui kamar yang berantakan dan kumuh seperti cowok di atas?