Brilio.net - Kejadian kurang mengenakkan bisa menjumpai siapa saja dan di mana saja. Bahkan kadang, hal kurang mengenakkan tersebut terjadi dikarenakan oleh sesuatu yang biasanya menjadi favorit kita. Seperti kejadian yang menimpa pengguna Facebook bernama Sbaztian Kamil. Ia menemukan sebuah plester luka bekas pakai di dalam lintingan rokok yang biasa dikonsumsinya.

"Ini roko legendaris yang biasa gw isap, sanggup bikin gw mau muntah...ternyata isinya plester bekas pakai..," tulis Kamil di akun Facebooknya disertai unggahan 6 foto bukti adanya plester luka bekas pakai di sebatang rokok yang dibelinya.

Meski nggak menyebut merk rokok yang dimaksud, ada komentar dari seorang netizen yang menyebut kalau postingan Kamil itu hanya fitnah belaka. Namun klaim fitnah itu dibantah keras oleh Kamil sendiri.

"Mungkin bagi anda terlihat 'fitnah' karna anda bukan yang beli rokok yang saya hisap dan tidak menghisap rokok yang ada plesternya yang saya beli...," sanggah Kamil di kolom komentar dari status yang telah dibagikan lebih dari 10.000 netizen sampai Jumat (15/4).

Berikut foto-foto bukti adanya plester luka bekas pakai yang diunggah Kamil di akun Facebooknya:

Loading...

Rokok Plester © 2016 brilio.net

Rokok Plester © 2016 brilio.net

Rokok Plester © 2016 brilio.net

Rokok Plester © 2016 brilio.net

Rokok Plester © 2016 brilio.net