Brilio.net - Venice, disebut sebagai salah satu kota paling romantis di dunia. Romantis untuk menghabiskan waktu bersama pasangan ataupun teman-teman. Beberapa kali Venice menjadi lokasi syuting film beberapa film terkenal. Salah satunya adalah film Box Office The Tourist yang dibintangi oleh Angelina Jolie dan Jhonny Depp. Kota ini menjadi bulan-bulanan banyak pasangan untuk menghabiskan waktu libur.

Siapa bilang ini Venice Italia, Ini di Bogor!

Venice adalah sebuah kota yang mengapung di tengah-tengah laguna. Venice juga terkenal akan keindahan arsitektur dan karya seninya. Untuk menjelajah Venice butuh waktu dan biaya yang tidak sedikit. Buat mengobati rasa penasaran kamu, mending kamu liburan dulu di Kota Bunga, Cipanas, Bogor yang juga dijuluki sebagai Little Venice.

Siapa bilang ini Venice Italia, Ini di Bogor!

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Little Venice ini adalah duplikat kecil dari Kota Venice di Italia. Sebagai duplikat, Little Venice pun di Cipanas dibangun dengan arsitektur bangunan yang canti dan warna-warna bangunan gambarkan nuansa elegan.  Seperti di Venice, antarbangunan dipisahkan oleh sungai-sungai. Bak Venice, tempat ini juga dilengkapi dengan gondola dan perahu Misisipi.  Soal harga tak perlu takut mahal, tiket masuknya pun cukup murah yaitu Rp 20.000 saja, tiket tersebut bisa kamu gunakan untuk  naik gondola dan kapal Misisipi.

Siapa bilang ini Venice Italia, Ini di Bogor!

Di kawasan Villa Kota Bunga, yang juga menjadi deretan rumah-rumah dari berbagai negara berdiri dengan kokoh. Ialah ikon rumah Belanda, Jepang, Asia dan lain-lain yang menjadi favorit para pengunjung. Bangunan-bangunan ala Eropa ini menjadi magnet kuat untuk menarik para pengunjung. Selain itu keindahan bangunan, Little Venice pun bisa dikunjungi untuk wisata keluarga. Terdapat beberapa permainan seperti bumper car, rio grande, jet fighter, bumper boat, dan masih banyak lagi permainan yang bisa dimainkan.

Siapa bilang ini Venice Italia, Ini di Bogor!

Jadi kamu nggak perlu lagi repot urus visa dan keluar biaya besar untuk menikmati romantisnya bersama pasangan dengan naik gondola, cukup ke Bogor aja!

Siapa bilang ini Venice Italia, Ini di Bogor!

(brl/ani)