×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Pose foto unik dan gokil pas liburan ini bisa kamu tiru lho

View Image

0

BRILIO » Jalan-Jalan

15 Pose foto unik dan gokil pas liburan ini bisa kamu tiru lho

foto: dailymail.co.uk

Asyik nih, bisa bikin kece Instagram-mu.

(brl/tin)

20 / 12 / 2016

Brilio.net - Yang namanya liburan pasti merupakan salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu. Mengapa demikian? Soalnya, momen liburan adalah momen di mana kamu bisa melepaskan diri sejenak dari rutinitas. Selain itu, yang paling penting, kamu bisa sedikit merilekskan diri biar nanti pas balik kerja lagi kamu sudah fresh dan siap menghadapi deadline kerjaan.

Satu hal yang nggak bisa lepas dari yang namanya liburan tentunya adalah foto-foto. Selain untuk mengabadikan waktu liburanmu, dengan foto-foto kamu juga bisa membuat banyak kreasi pose-pose unik dan keren biar liburanmu berkesan.

Banyak banget pose foto lucu dan gokil yang bisa kamu coba, jadinya pose fotomu pas liburan nggak gitu-gitu aja. Penasaran kayak gimana?

Yuk, intip pose-pose foto unik dan gokil pas liburan berikut ini yang boleh banget kamu jadikan referensi. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (20/12), khusus buat kamu. Check them out!


1. Lho, kok kepalanya berpisah gini? Hehehe.

Pose foto unik berbagai sumber

foto: visualfunhouse.com


2. Kalau kamu liburan ramai-ramai bisa banget dicontoh, nih.

Pose foto unik berbagai sumber

foto: flickr.com


3. Wah, ada makhluk kecil tuh di situ.

Pose foto unik berbagai sumber

foto: flickr.com


4. Nah, liburan ke Menara Pisa tapi nggak mau foto yang mainstream? Coba pose ini, nih...

Pose foto unik berbagai sumber

foto: samanthasiahaan.com


5. Pose foto sama patung Spinx ini boleh juga.

Pose foto unik berbagai sumber

foto: travelling.indonesiaflight.id


6. Lentur banget nih, badannya.

Pose foto unik berbagai sumber

foto: joshepencinia.com


7. Ala-ala levitasi kungfu gitu di Tembok China.

Pose foto unik berbagai sumber

foto: expatcassie.wordpress.com


8. Atau mau ala levitasi di Candi Borobudur kayak mereka ini? Seru!

Pose foto unik berbagai sumber

foto: impromptuus.blogspot.com


9. Maksudnya mau menangkap sunrise-nya itu, guys...

Pose foto unik berbagai sumber

foto: alannobita.blogspot.com


10. Mataharinya sebesar telapak tangannya aja nih...

Pose foto unik berbagai sumber

foto: sasha-severny.livejournal.com


11. Ini beneran di dalam air, lho. Tepatnya di Umbul Ponggok, Klaten, Jawa Tengah.

Pose foto unik berbagai sumber

foto: liburmulu.com


12. Sebelum nyebur, pose dulu dong!

Pose foto unik berbagai sumber

foto: dailymail.co.uk


13. Atau mau ala-ala romantis sama pasangan kayak begini? Boleh banget...

Pose foto unik berbagai sumber

foto: indianexpress.com


14. Eiffel-nya cuma jadi seukuran satu jengkal aja, nih.

Pose foto unik berbagai sumber

foto: galleryhip.com


15. Antimainstream banget gara-gara mataharinya bisa jadi bola sepak gitu.

Pose foto unik berbagai sumber

foto: pinterest.com


Nah, kalau udah foto-foto dengan pose unik dan keren seperti di atas, kamu bisa langsung upload fotomu itu ke media sosial biar makin eksis. Jangan bete kalo hape lama kamu belum bisa 4G, karena hape lama bisa jadi seru dengan MiFi Andromax M3Y M3Z!

Cukup dengan MiFi Andromax, hape lama kamu bisa jadi 4G. Nggak perlu nunggu sampai dapat kuota, karena kalau kamu beli paket MIFI M3Y M3Z 30 GB seharga Rp 300.000 kamu bakal dapetin MIFI Andromax M3Y M3Z secara GRATIS!

Kamu bisa nikmati upload fotomu kapan saja dan juga browsing di mana saja di jaringan Smartfren 4G LTE, kayak gini nih:


Lebih lengkapnya, yuk cek di sini atau kamu bisa beli juga di sini . Tunggu apa lagi? Buruan!

 



Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    80%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

MORE
Wave more