Brilio.net - Semua orang selalu ingin mencari barang murah, tapi bagus dan nggak murahan. Banyak orang yang bisa memenuhi keinginan tersebut, karena pada dasarnya banyak barang berkualitas di sekeliling kita yang bisa kita dapatkan dengan mudah. Bahkan kamu yang menjomblo dan nggak pernah punya pacar pun bisa masuk dalam kategori sosok yang nggak murahan dan berkualitas, lho. Ups!

Nah, berikut udah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (30/10), 10 meme tentang sesuatu yang murah tapi nggak murahan. Selain bikin ketawa, meme-meme berikut ini juga menginspirasimu untuk mencari sesuatu murah tapi berkualitas yang sebenarnya ada di sekeliling kita. Cek, yuk!

1. Senyum bukan barang murahan, lho.

smartfren Istimewa



2. Prinsip ekonomi ini membuktikan bahwa jomblo itu nggak ternilai harganya. Jadi jangan berkecil hati ya, Mblo.

smartfren Istimewa



3. Punya cewek satu dan untuk selamanya itu membuktikan kamu adalah barang langka yang berharga mahal.

smartfren Istimewa



4. Jangan bangga punya banyak mantan, ya.

smartfren Istimewa



5. Apa pun caranya, barang bagus dan murah itu selalu diburu orang. Mereka rela melakukan banyak hal agak bisa dapatkan barang murah yang bagus. Tapi ya gitu, deh, butuh sabar ya.

smartfren Istimewa



6. Biaya menikah di usia muda itu lebih murah. Hmmm… gimana menurutmu?

smartfren Istimewa



7. Permainan tradisional itu pengalaman dan kesenangannya "mahal". Soalnya ngajarin kamu banyak hal, seperti rasa kesetiakawanan, kerukunan sama temen, olahraga, sampai mengatur strategi. Setuju?

smartfren Istimewa



8. Berapa harga udara segar? Bahkan kamu dapetnya gratis, lho.

smartfren Istimewa



9. Nah, ini...siapa yang kencan sama tetangga sendiri hayooo?

smartfren Istimewa



10. Sinyal bagus dan kuat itu nggak harus berharga mahal.

smartfren Istimewa

foto: smartfren.com

Kamu pengen internetan lancar dengan teknologi 4G LTE plus dapet smartphone canggih? Nah, Smartfren membuktikan banyak cara untuk menikmati internet dengan sinyal yang kuat dan nggak murahan.

smartfren Istimewa

foto: smartfren.com

Smartfren lagi ngadain promo gratis Andromax 4G, lho. Beli paketnya mulai dari 650 ribu, HP-nya bisa kamu bawa pulang. Jadi, kamu nggak khawatir bikin kantong jebol. Justru kamu makin puas karena selain 4G, smartphone yang kamu dapetin nggak murahan, lho. Info selengkapnya, yuk cek di sini.