×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Punya perut besar karena hamil, ibu ini dituduh mengutil barang di mal

0

Duh

Punya perut besar karena hamil, ibu ini dituduh mengutil barang di mal

Di AS, Akibat Punya Perut Besar karena Hamil Malah Dituduh Mengutil Barang Dagangan

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Ammalee Maida

15 / 08 / 2018 16:24

Seorang ibu hamil yang memiliki perut besar di Carolina Utara, Amerika Serikat, merasa terhina karena dituduh mengutil barang di sebuah pusat perbenjaan. Ibu hamil tersebut terkejut karena polisi menghampirinya ketika hendak membayar barang belanjaan.

Diwartakan Newsweek, pada Senin (13/6/2018), ibu hamil yang bernama Sherell Bates mengunjungi toko peralatan tulis, Staples, di kawasan belanja McMullen Creek Market pada pekan lalu. Polisi menghampirinya, ia pikir petugas polisi sedang bercanda karena Bates yang sedang hamil anak kembar. Bates hamil 34 pekan dengan bayi kembar, perempuan dan laki-laki.

Ketika polisi memeriksa, Bates mengangkat sedikit bajunya untuk memperlihatkan perut besarnya, jadi polisi bisa melihat bahwa ia hanya orang yang hamil dan sedang membeli peralatan sekolah.

Baca Juga:

Tiffany Young ex-SNSD jatuh bangun meniti karier di Hollywood dari nol

Loading...

Juru bicara Departemen Kepolisian Pineville mengonfirmasi bahwa manajer toko menghubungi polisi dan memintanya untuk memeriksa Bates karena diduga menguntil beberapa barang.

Alhasil manajer berkata ke Bates bahwa ia trauma dengan insiden pencurian sebelumnya, yang mengambil barang dan menyembunyikannya dibalik pakaian. Dengan kejadian ini, Bates mengaku kemungkinan akan mengambil langkah hukum terhadap perusahaan Staples karena merasa tidak adil.

Dalam sebuah pernyataan, akhirnya manajemen Staples menyampaikan permintaan maaf kepada Bates. Selain itu manajer tersebut sudah dipercat karena dianggap gagal mematuhi kebijakan tentang berinteraksi dengan konsumen.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red