×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tiffany Young ex-SNSD jatuh bangun meniti karier di Hollywood dari nol

0

Selebritis

Tiffany Young ex-SNSD jatuh bangun meniti karier di Hollywood dari nol

Ia merasa kehidupannya bagaikan Mia Dolan 'La La Land' karena memulai lagi dari nol

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Ammalee Maida

14 / 08 / 2018 11:45

Mantan grup Girls' Generation alias SNSD yang sekarang bernama Tiffany Young untuk nama panggung di AS, menceritakan bagaimana perjuangan memulai karier di Hollywood pasca hengkang dari agensi di Korea, SM Entertainment.

Image result for Tiffany gif

Tiffany sapaan akrabnya, yang bernama asli Stephanie Hwang, hengkang dari grup yang membesarkan namanya di dunia KPOP pada Oktober 2017 lalu dengan tidak memperpanjang kontraknya dengan SM Entertainment dengan alasan ingin mengembangkan karier di Hollywood, Amerika Serikat, tempat ia dibesarkan.

Baru-baru ini Tiffany telah merilis lagu debutnya, Over My Skin. Dengan memiliki nama besar di Korea Selatan menjadi modal yang memudahkan langkahnya untuk berkarir di AS. Ia mengaku memulai lagi dari nol untuk berkarier di sana.

Loading...

Tiffany Young kepada Yonhap, Selasa(14/8) mengatakan bahwa ia bekerja keras setiap hari seperti ketika ia menjalani masa trainee-nya dulu dengan SM Entertainment. Ia kini tengah mengikuti sekolah akting dan sedang menyelesaikan tahun pertama saya di sekolah tersebut. Selain itu, saat ia punya waktu luang, ia mendapatkan pelajaran lainnya yang berfokus pada menari. Kegiatan lainnya di Hollywood yaitu sibuk mengikuti berbagai audisi untuk film dan televisi pada Januari-Maret lalu. Melihat saking sibuk nya kehidupan barunya di AS, Tiffany merasa kehidupan barunya seperti Mia dalam film 'La La Land'.

Dalam film La La Land, Mia Dolan adalah karakter wanita yang berjuang mewujudkan mimpinya menjadi aktris Hollywood. Dari mulai ikut ratusan audisi, bekerja di sekitar studio, hingga akhirnya bertemu Sebastian (Ryan Gosling) dan bersama mengejar mimpi masing-masing. Emma Stone yang memerankan Mia Dolan mendapatkan piala Oscar pertamanya pada 2017 lalu.

Bagi Tiffany yang mengejar mimpi bak Mia Dolan tak membuat ia melupakan jati dirinya yang dulu berkarir di Korea Selatan. Berbagai pengalaman yang ia dapat selama menjalani karier idol di Korea Selatan, ia apresiasikan saat menggarap lagu debutnya di AS, Over My Skin. Lagu barunya bernuansa semangat dan percaya diri, ia mengkombinasikan unsur K-pop dan pop Amerika

Image result for tiffany young billboard

Tiffany pun melakukan serangkaian kegiatan promosi untuk lagu terbarunya ke radio-radio dan ia senang ketika lagunya diputar di radio di Amerika Serikat. Ditambah legiatan lainnya yaitu melakukan wawancara dengan majalah favoritnya Rolling Stone dan Billboard.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    50%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red