×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Rekomendasi film Eropa yang patut kamu tonton, ceritanya menarik

0

Film

3 Rekomendasi film Eropa yang patut kamu tonton, ceritanya menarik

Film Eropa ini bisa menjadi alternatif tontonan ketika bosan menonton film Hollywood atau yang lain.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Alvin Nurilham

09 / 03 / 2022 15:51

Saat ini ada banyak sekali opsi film yang dapat ditonton di akhir pekan. Namun, jika kamu kebingungan atau bosan dengan film-film asal Hollywood atau lainnya bisa coba nonton film asal Eropa. Ada tiga rekomendasi film menarik yang diproduksi di Eropa. Simak ulasannya di bawah ini, ya.

1. The Worst Person In The World (2021).

Dalam setiap kehidupan, manusia selalu memiliki rasa khawatir terhadap kehidupan. Kekhawatiran tersebut juga selalu memiliki arti tersendiri dalam kehidupannya. Nah, film ini mencoba untuk menjadi cermin permasalahan tersebut.

The Worst Person in The World (2021) merupakan sebuah film karya Joachim Trier dengan genre drama komedi. Tokoh utama diperankan oleh Renate Reinsve sebagai Julie, wanita berumur 30 tahun yang memiliki gaya hidup bebas dan impulsif. Akan tetapi, semua berubah ketika Julie bertemu dengan dua sosok pria yang mengubah pandangan hidupnya. Penasaran kan dengan alur ceritanya?

2. The Intouchables (2011).

The Intouchables merupakan sebuah film asal Prancis dan mengambil latar di Kota Paris. Diangkat dari sebuah kisah nyata, film ini bercerita tentang dua karakter utama yaitu Phillipe (Francois Cluzet), seorang miliuner kaya raya yang menjadi lumpuh dan Driss (Omar Sy), imigran kulit hitam yang baru saja keluar dari penjara.

Latar belakang kedua karakter utama sangat berbeda. Philip seorang konglomerat dan Driss adalah mantan narapidana yang baru saja keluar dari penjara. Pertemuan keduanya dimulai ketika Phillipe membutuhkan seorang asisten atau perawat untuk "mengurus" dia. Dari berbagai pelamar dengan latar belakang pendidikan mentereng, semuanya tidak membuat Phillipe terkesan. Akhirnya Driss yang tidak memiliki latar belakang perawat dipilih oleh Phillipe menjadi perawat. Cerita persahabatan mereka pun dimulai dengan segala drama kehidupan yang menyentuh.

Loading...

3. Amelie (2001).

Film ini disutradai oleh Jean-Pierre Jeunet yang diperankan oleh Audrey Tatou sebagai Amelie. Genre film ini komedi, drama, dan romantis. 

Fokus utama dalam film ini adalah sosok Amelie yang merupakan wanita naif terhadap dunia nyata, yang memiliki pemikiran/fantasi sendiri terhadap cinta. Amelie selalu senang membantu orang lain, dan saat membantu orang lain ia menemukan cinta. Berbagai fantasi serta ekspektasi Amelie tentang cinta membuat film ini menjadi menarik dan wajib untuk ditonton.

 






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red