Brilio.net - Lima puluh tahun berkiprah di industri makanan siap saji membuat Indomie menjadi mi instan favorit warga +62. Nggak kerasa, sudah setengah abad lalu Indomie #TerusHidupkanSeleraIndonesia hadir dalam setiap nafas kehidupan sehari-hari yang kamu lakukan. Baik itu di kota-desa, terik-hujan, di pantai-gunung, sendirian atau pun beramai-ramai, Indomie hadir dan menjadi bagian dari kenangan cerita tersebut.

Di momen ulang tahunnya kali ini Indomie berkolaborasi dengan beberapa brand lokal dan internasional dalam rangkaian campaign KOLABORAMIE. Beberapa brand yang berkolaborasi sendiri meliputi kategori Art & Hobbies dan Fashion & Beauty. 

Di bidang Art & Hobbies, Indomie menggandeng KaryaKarsa. Bukan tanpa sebab, lewat KOLABORAMIE, Indomie ingin tetap relevan dan menginspirasi anak muda agar tetap terus maju.

KOLABORAMIE © Instagram

foto: Instagram/@indomie

Hingga saat ini Indomie terus berinovasi, salah satunya yakni berkolaborasi bersama KaryaKarsa melalui KOLABORAMIE mengajak para pencerita (penulis, komikus, illustrator, dan fotografer) untuk membagikan cerita-cerita yang terinspirasi oleh Indomie dari beragam rasa dan budaya hingga bisa menjadi inspirasi masyarakat Indonesia.

KOLABORAMIE © Instagram

foto: Instagram/@indomie

Nah, bagi kamu yang suka bercerita yuk ikuti ajang KOLABORAMIE dengan berbagi rasa. Indomie bekerja sama dengan Karya Karsa mengajak kamu bercerita lewat media seperti tulisan, foto, ilustrasi maupun komik. 

Yuk ikuti kompetisi menarik Cerita & Rasa ini dan raih kesempatan menangkan hadiah puluhan juta juta rupiah. Pemenang pertama bisa mendapatkan iPad Air, yang kedua bisa mendapatkan Macbook Air M1, sedangkan juara ketiga bisa mendapatkan iPhone 13.

Karya dan cerita rasamu juga akan disatukan menjadi satu buku dan bisa dibaca oleh banyak orang. Terlebih, 50 orang yang beruntung bisa mendapatkan total uang Rp 50 juta secara tunai.

Siap berbagai cerita rasamu? Untuk informasi lebih lengkapnya kamu bisa temui di sini.

(brl/lak)