Brilio.net - Setelah mendapatkan sambutan hangat bulan lalu, ShopeePay kembali menghadirkan Google Play Festival.  Kampanye ini memberikan sederet penawaran terbaik untuk menikmati hiburan digital original dan berkualitas tinggi.

Berlangsung pada 12-26 Oktober 2021, ShopeePay menggandeng lebih banyak publisher favorit masyarakat untuk memberikan cashback hingga 90% s.d 120.000 koin Shopee serta ribuan bonus skin dan item gratis selama periode kampanye. Beberapa mitra yang berpartisipasi dalam ShopeePay Google Play Festival adalah Viu, Lords Mobile, WeTV, Mobile Legends Bang Bang, Webtoon, dan PUBG Mobile.

Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay, Cindy Candiawan mengatakan, kampanye Google Play Festival memfasilitasi pengguna ShopeePay untuk mendapatkan akses terhadap konten hiburan berkualitas tinggi dengan harga yang lebih terjangkau. Baik untuk berlangganan video on demand, komik digital, top-up game, hingga pembelian aplikasi.

“Dengan begitu, masyarakat bisa turut serta mendorong inklusi keuangan digital sekaligus mendukung ekonomi kreatif,” kata Cindy Candiawan seperti dikutip brilio.net dalam keterangan resminya, Senin (18/10).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Promo-promo menarik yang bisa didapatkan pengguna dengan menggunakan metode pembayaran ShopeePay di Google Play adalah sebagai berikut:

  • 1 - 23 Oktober: Cashback 50% s.d 10.000 koin Shopee bagi pengguna yang menggunakan metode pembayaran ShopeePay di Google Play untuk pertama kali.
  • 12 - 23 Oktober: Cashback 80% s.d 15.000 koin Shopee serta bonus skin dan item gratis untuk pengguna yang melakukan transaksi pada aplikasi berikut: PUBG Mobile, WeTV, Webtoon, Mobile Legends Bang Bang, Viu, Lords Mobile
  • 24 - 26 Oktober (Puncak Kampanye): Cashback 90% s.d 20.000 koin Shopee untuk seluruh transaksi di Google Play termasuk untuk pembelian aplikasi, berlangganan aplikasi, maupun top-up game. Tidak hanya itu, pengguna juga berkesempatan mendapatkan bonus item dan skin gratis dari publisher yang berpartisipasi

Sebagai mitra ShopeePay, Viu siap mendukung Google Play Festival. Head of SVOD Business Indonesia, Viu, Ustav Mukherjee mengatakan bahwa platformnya sebagai pusat konten hiburan Asia siap menyajikan drama-drama hits yang trending dan mempunyai rating tinggi.

“Kami percaya kolaborasi ini akan semakin memudahkan para penikmat drama Asia dalam mengakses konten favorit dengan subtitle berbahasa Indonesia di Viu,” pungkasnya.

(brl/lak)