Brilio.net - Menjalani rutinitas yang itu-itu saja pasti mengundang bosan dan suntuk. Terlebih lagi dijalani setiap hari hingga bertahun-tahun tentu bukan perkara mudah. Akan lebih susah lagi untuk menghindar jika rutinitas ini adalah tuntutan pekerjaan. Nggak hanya pekerja kantoran, selebriti juga turut merasakan bosan dan suntuk loh.

Sebut saja Isyana Sarasvati dan Nicholas Saputra. Dua selebriti kenamaan Tanah Air ini terus berjibaku dengan rutinitas tapi harus tetap kreatif mengusir rasa suntuk. Sekalinya bosan, performa di depan layar kaca maupun layar lebar pasti akan menurun.

Di tengah kesibukan, ternyata mereka punya strategi jitu mengusir bosan dan suntuk dengan cepat. Mudah dan bisa dipraktikkan siapa saja, rutinitas tak bakal jadi beban pikiran.

Kamu juga bisa nih ikutin cara cepat hilangkan rasa suntuk kerja ala Isyana Sarasvati dan Nicholas Saputra. Yuk intip seperti apa, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (20/1).

1. Bersepeda segarkan pikiran.

5 Cara cepat hilangkan rasa suntuk kerja ala Isyana & Nicholas Saputra ©

foto: Instagram/@nicholassaputra

Menghentikan rutinitas sejenak dan menyegarkan pikiran ternyata jadi obat mujarab. Aktor Nicholas Saputra memilih menekuni olahraga bersepeda sebagai salah satu caranya untuk menyegarkan badan dan pikiran.

Kegemarannya bersepeda ini tak hanya dilakukan di Jakarta loh. Aktor yang akrab disapa Nicho ini juga senang bersepeda menyusuri alam di beberapa daerah seperti Yogyakarta dan Bali. Pagi hari jadi momen paling asyik untuk melepaskan diri dari rasa suntuk dan bosan.

2. Segarkan pikiran sambil joget seru.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Isyana Sarasvati (@isyanasarasvati)

Berbeda dengan Nicholas, cara sederhana yang dilakukan Isyana adalah meluangkan waktu sepuluh menit untuk berjoget seru diiringi musik. Isyana mengaku bahwa dengan berjoget badan akan tetap bugar dan pikiran jadi segar.

Ya, ternyata menari atau sekadar joget bisa jadi cara cepat untuk menghilangkan suntuk saat kerja. Dengan berjoget, bergerak bebas, suasana hati seseorang bisa berubah menjadi lebih baik bahkan bisa menghilangkan stres.

3. Kembalikan energi dengan Kopi Kenangan Hanya Untukmu.

5 Cara cepat hilangkan rasa suntuk kerja ala Isyana & Nicholas Saputra ©

foto: Kopi Kenangan

Dalam jumpa pers, Nicholas Saputra mengaku sangat menyukai kopi hitam di pagi hari. Untuk sore hari, ia lebih memilih kopi susu karena lebih ringan di lidah. Menariknya, ia selalu berusaha untuk mencicipi kopi lokal saat traveling.

Isyana juga tak jauh berbeda, ia mengaku tak bisa lepas dari kopi sejak di bangku kuliah. Kopi membuatnya fokus mengerjakan tugas dan bebas dari rasa suntuk. Di tengah kesibukannya yang tinggi, ia memilih produk kopi siap saji yang bisa menemaninya kemana-mana. 

Usut punya usut, Nicholas Saputra dan Isyana memilih Kopi Kenangan Hanya Untukmu untuk mengusir bosan dan suntuk. Berbeda dengan produk kopi kemasan siap minum biasanya, Kopi Kenangan Hanya Untukmu dibuat menggunakan bahan-bahan premium dengan kualitas dan cita rasa terbaik.

Kopi Kenangan Hanya Untukmu hadir dalam tiga pilihan rasa yaitu Black Aren, Mantacino, dan Avocuddle. Ketiganya mempunyai ciri khas masing-masing. Semuanya terbuat dari 100% susu segar, 100% biji pilihan kopi Indonesia tanpa pengawet dan pemanis buatan. Profil rasanya tentu berbeda dengan kopi freshbrew yang bisa ditemukan outlet yang tersebar di seluruh Tanah Air. Minuman kopi kemasan ini diformulasikan khusus untuk peminum kopi Ready to Drink (RTD).

5 Cara cepat hilangkan rasa suntuk kerja ala Isyana & Nicholas Saputra ©

foto: Instagram/@kenangan.hanyauntukmu

Menariknya Kopi Kenangan Hanya Untukmu ini tetap ramah di kantong dengan harga Rp 9.500,- per botol. Inovasi pengembangan produk terbaru ini sekaligus menempatkan Kopi Kenangan sebagai coffee chain pertama dari Indonesia yang hadir dengan dalam bentuk kemasan siap minum atau kopi Ready to Drink.

Hanya Untukmu akan tersedia pada akhir minggu ini di beberapa titik wilayah Jabodetabek, dan akhir Januari 2022 akan tersedia secara nasional. Kopi Kenangan Hanya Untukmu dapat dinikmati di minimarket seperti Alfa Group (Alfamart dan Alfamidi) dan Indomaret. Kemudian juga akan tersedia di supermarket terdekat, dan akan segera hadir di e-commerce. Kopi Kenangan Hanya Untukmu Ready to Drink ini tidak tersedia di outlet Kopi Kenangan.

Untuk info lebih lengkap mengenai Kopi Kenangan Hanya Untukmu, kamu bisa klik di sini.

4. Bersantai menikmati indahnya alam.

5 Cara cepat hilangkan rasa suntuk kerja ala Isyana & Nicholas Saputra ©

foto: Instagram/@nicholassaputra

Nicholas Saputra memilih plesiran ke berbagai destinasi wisata lokal untuk mengusir rasa suntuk. Ia menyalurkan bakat fotografinya dengan memotret berbagai pemandangan indah. Menariknya lagi, ia tak menggunakan kamera canggih tapi hanya smartphone saja loh. Karya-karya fotografinya ia unggah di media sosialnya.

5. Main game santai untuk redakan stres.

5 Cara cepat hilangkan rasa suntuk kerja ala Isyana & Nicholas Saputra ©

foto: Instagram/@isyanasarasvati

Selain ngopi, pelantun lagu ‘Lexicon’ ini melepas rasa suntuk dengan bermain game. Bisa ditiru, bermain game bisa menjadi sarana relaksasi. Nggak perlu meluangkan waktu banyak. Bermain game bisa dilakukan di waktu istirahat demi mengenjot semangat saat bekerja.

(brl/lak)

(brl/lak)