Brilio.net - Setiap orang tentunya memiliki kreativitas, namun yang membedakan hanyalah kapasitas dari masing-masing. Kreativitas pun kerap sekali diartikan untuk memikirkan gagasan baru dan berguna. Jika berbicara kreativitas, tentunya tak hanya berupa kemampuan menggambar dan merancang saja. Masih banyak kreativitas lainnya yang cukup menarik yang bisa ciptakan oleh seseorang.

Seorang fotografer bernama Gilmar ini membuktikan bahwa berkarya itu tanpa batas dan apapun bisa dijadikan sebuah karya. Uniknya fotogarafer satu ini membuat sebuah kreasi dari Barbie. Ia membuat seolah-olah Barbie tersebut bak model. Tak hanya itu saja, ia pun menggambarkan sebuah proses pengambilan gambar yang ditata seperti nyata.

Nah seperti apa sih kreasi dari Gilmar ini? Berikut lansiran brilio.net dari Instagram @gilmarphotos, Jumat (17/5).

1. Beginilah kreasinya yang luar biasa, Barbie dibuat bak model, hasilnya menakjubkan.

Potret Barbie 'hidup' jadi model  istimewa

Loading...

2. Tak hanya itu, ia juga mengambarkan bagaimana proses pengambilan gambar yang diperankan oleh sebuah boneka. Keren banget ya.

Potret Barbie 'hidup' jadi model  istimewa

3. Hasil potretnya benar-benar menakjubkan. Mungkin Barbie satu ini bisa terkenal jika hasil jepretan sebagus ini.

Potret Barbie 'hidup' jadi model  istimewa

4. Layaknya fotogarafer profesional, gayanya kece banget.

Potret Barbie 'hidup' jadi model  istimewa

5. Benar-benar nyata dan menakjubkan bukan? Gimana nih menurut kamu, kreasi seperti ini terlihat gampang, tapi tentunya ada teknik khusus yang harus dipelajari.

Potret Barbie 'hidup' jadi model  istimewa

6. Ada seseorang yang penuh perjuangan buat mengambil gambar.

Potret Barbie 'hidup' jadi model  istimewa

7. Duh, udah kaya artis aja nih.

Potret Barbie 'hidup' jadi model  istimewa

8. Kalau di dunia nyata, gaya Barbie mirip artis-artis yang gemar pemotretan sambil bawa fotografer pribadi.

Potret Barbie 'hidup' jadi model  istimewa

9. Penataannya pas banget ya, bisa detail dan mirip tingkah manusia.

Potret Barbie 'hidup' jadi model  istimewa

10. Lagi-lagi diperlihatkan proses pengambilan gambarnya. Kece nih.

Potret Barbie 'hidup' jadi model  istimewa

11. Coba deh tonton videonya, keren!