Brilio.net - Ada banyak sekali transgender di luar sana yang berjuang melawan tubuhnnya. Ada orang yang keinginannya menjadi seorang perempuan tapi terlahir sebagai laki-laki, begitupun sebaliknya.

Namun ada juga orang-orang yang berani mendengar kata harinya. Mereka percaya bahwa mereka bisa jadi diri mereka sendiri secara utuh. Dan jika doa mereka kepada Tuhan tak bisa mengubah keinginan mereka, maka sains-lah yang akan melakukannya dengan operasi tubuh.

Berikut brilio.net rangkum dari Scoopwhoop, 10 wanita cantik yang sebenarnya terlahir sebagai seorang laki-laki, kini kecantikan mereka mengalahkan cewek tulen.

1. Kim Petras.

pria cantik © 2016 brilio.net

Petras merupakan seorang penyanyi pop di Jerman. Ia juga dikenal suka menulis lagu-lagunya sendiri. Dirinya menjadi semakin terkenal usai media internasional membeberkan penggantian gendernya saat masih belia.

2. Sirapassorn Atthayakorn.

pria cantik © 2016 brilio.net

Sirapassorn ini seorang model di Thailand yang berhasil masuk ke daftar Miss International pada 2011 dan memenangkannya. Ia pun didaulat sebagai wanita hasil transgender yang paling terhormat.

3. Nikki Chawla.

pria cantik © 2016 brilio.net

Model India terlahir sebagai seorang laki-laki. Namun dirinya mengaku dirinya tak bisa mengekspresikan diri sebagai laki-laki. Akhirnya Nikki Chawla memilih menjalani operasi pergantian kelamin pada tahun 2009, dan tak pernah mengingat lagi masa lalunya sebagai seorang laki-laki.

4. Nang Poy.

pria cantik © 2016 brilio.net

Nang kini jadi model dan artis di negara kelahirannya Thailand. Dirinya melakukan operasi gender pada usia sangat muda, 17 tahun. Kini Nang Poy pun tak menyesali keputusannya dengan karier yang telah diperoleh.

5. Shinata Sangha.

pria cantik © 2016 brilio.net

Terlahir dari keluarga Hindu-Punjabi, Shinata sangat berat mengambil keputusan untuk merubah gendernya. Namun kini ia menjadi salah satu model yang yang sukses di Britania dari kalangan transgender.

6. Kelly Van Der Veer.

pria cantik © 2016 brilio.net

Penyanyi yang terkenal di layar kaca TV Belanda ini mengaku bahwa saat usianya belasan tahun, merupakan masa yang paling sulit untuk memutuskan menjadi perempuan dengan operasi gendernya.

7. Dechen Seldon.

pria cantik © 2016 brilio.net

Dechen menjadi wanita pertama di Bhutan yang bangga dengan transgendernya. Bahkan meski dulunya Dechen seorang laki-laki, ia bermimpi untuk menjadi perempuan tulen dan bergabung dalam ajang Miss Universe.

8. Lea T.

pria cantik © 2016 brilio.net

Lahir di Brasil, Lea justru naik daun saat jadi model transgender di Itali. Kini dirinya juga jadi ikon advokasi transgender dalam komunitas LGBT. Lea T berhasil terpilih oleh Majalah Forbes sebagai perempuan yang ikut merubah model fashion Itali.

9. Roberta Close.

pria © 2016 brilio.net

Roberta juga lahir di Brasil sebagai seorang laki-laki. Namun setelah memilih menjadi perempuan kini dirinya jadi salah satu model majalah Playboy dan masuk nominasi tercantik di Brasil.

10. Andrej Pejic.

pria cantik © 2016 brilio.net

Ia adalah model Australia yang mengatakan dirinya hidup di antara dua gender. Ia pun bisa memilih untuk menjadi model pakaian laki-laki dan perempuan, semua bisa ia lakukan.