Brilio.net - Manusia memang sudah dikodratkan terlahir berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Namun pada kenyataannya ada beberapa yang merasa tidak puas dengan kondisinya dan ingin mengubah kelaminnya tersebut.

Ternyata, ada beberapa artis Indonesia yang tertarik mengubah kelaminnya menjadi perempuan. Bahkan mereka terang-terangan kepada khalayak tentang perubahannya. Siapa saja mereka? Simak ulasannya di bawah ini seperti brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Selasa (24/5):

1. Dorce Gamalama

artis transgender lima © 2016 brilio.net

Dorce terlahir sebagai laki-laki dengan nama asli Dedi Yuliardi Ashadi. Namun saat beranjak dewasa Dorce merasa ada yang salah dengan tubuhnya. Dia merasa sifatnya menjurus ke wanita. Selain itu Dorce juga lebih memiliki ketertarikan pada pria. Oleh karena itu, Dorce kemudian memilih untuk mengubah kelaminnya menjadi perempuan dengan operasi transgender di Surabaya.

Loading...

2. Solena Chaniago

artis transgender lima © 2016 brilio.net

Nama Solena memang asing di telinga masyarakat Indonesia. Namun dia adalah warga Indonesia yang sempat main film di Amerika dan jadi penata rambut artis-artis Hollywood. Solena dulunya terlahir sebagai pria, bahkan pernah menjadi finalis Uda Sumatra Barat. Solena juga sempat menikah. Namun dari situ Solena merasa tidak ada ketertarikan pada istrinya. Akhirnya mereka memutuskan bercerai dan Solena terbang ke Thailand untuk operasi transgender. Kini Solena tumbuh sebagai pribadi baru dan tinggal di Los Angeles.

3. Julia Robex

artis transgender lima © 2016 brilio.net

Julia terlahir sebagai laki-laki dengan nama Baby Wijaya Nasroen. Namun saat beranjak remaja dia merasa sifatnya lebih feminim. Akhirnya aktris yang pernah bermain dalam film 'Dalam Pelukan Janda' ini memutuskan untuk operasi transgender.

Kamu nggak menyangka kan? KLIK NEXT untuk melihat selanjutnya.