Brilio.net - Sinetron Inikah Rasanya sempat menjadi salah satu sinetron paling laris di Indonesia. Mengudara pada tahun 2005, sinetron yang dibintangi oleh Alyssa Soebandono dan Gilbert Marciano langsung mendapatkan perhatian masyarakat. Kisah lika-liku kehidupan anak muda dihadirkan di sinetron ini yang membuatnya sangat lekat dengan kehidupan remaja.

11 tahun berlalu, sinetron ini pun melahirkan para bintang muda yang bersinar di industri hiburan Indonesia seperti Alyssa Soebandono, Nia Ramadhani, Nadia Vega, Dinda Kirana, Ricky Harun, Asmirandah hingga Yuki Kato. Namun salah satu pemeran dalam sinetron ini yaitu Jason yang diperankan oleh Gilbert Marciano sepertinya telah jarang terlihat di layar kaca. Jika pemeran Inikah Rasanya masih eksis dan bertahan menjadi artis, lalu bagaimana dengan Marciano?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (23/5), ternyata Jason kini sedang disibukkan dengan profesi barunya sebagai pengacara. Ya, artis kelahiran 26 September 1988 ini memilih untuk menjadi pengacara. Bahkan Marciano sempat menjadi pengacara beberapa artis seperti Irma Bule dan Shelia Marcia lho.

Penasaran bagaimana perubahan wajah Marciano sejak awal debutnya sebagai artis pada tahun 2005 hingga sekarang? Simak foto-fotonya berikut ini.

1. Ini waktu memerankan Jason di sinetron Inikah Rasanya.



2. Ingatkan sinetron yang mengisi masa kecilmu ini?



3. Emang jago akting deh.



4. Ganteng nggak?

Dia sempat menjadi idola di awal tahun 2000-an, dan kehidupannya sekarang bikin kamu kaget. Yuk KLIK NEXT!

2 dari 2 halaman


5. Marciano jadi idola cewek-cewek di awal tahun 2000an.



6. Nah ini penampilan Marciano saat ini.



7. Makin cakep aja ya?



8. Uh, dia udah jadi pengacara lho, cewek-cewek makin klepek-klepek deh.