Brilio.net - Semua orang pasti inginnya pernikahan itu berlangsung sekali seumur hidup. Namun terkadang pada perjalanannya tidak semua rumah tangga bisa berjalan dengan mulus. Pertengkaran memang wajar terjadi, ada yang bisa diselesaikan namun ada juga yang memilih untuk berpisah melalui perceraian.

Biasanya orang yang sudah bercerai akan lebih berhati-hati dan butuh waktu lama untuk menjalin lagi hubungan dengan orang lain. Namun ternyata tidak semua begitu, ada yang memutuskan langsung menikah lagi dan lagi bahkan sampai tiga kali. Hal tersebut juga terjadi pada artis-artis Indonesia. Siapa saja mereka? Simak ulasannya di bawah ini, Jumat (20/5).

BACA JUGA: Gimana mau tampil keren kalau nggak tahu beda gel, wax & pomade?

1. Elly Sugigi

Wanita yang mengawali karirnya sebagai koordinator penonton bayaran ini siapa sangka sudah menikah hingga tiga kali. Pernikahan pertamanya hancur karena suaminya yang dinilai sering berlaku kasar padanya. Pernikahan keduanya, Elly menikahi seorang artis pendatang baru bernama Aldo Rossi yang umurnya terpaut 12 tahun lebih muda. Namun sayang lagi-lagi pernikahan itu berujung perceraian. Tak butuh waktu lama, Elly kemudian menambatkan hatinya pada seorang pria yang memiliki wajah mirip pesinetron Rezy Aditya. Elly menikah dengan pria yang lebih muda itu pada November 2015.

2. Ulfa Dwiyanti

Komedian yang jadi teman duet Eko Patrio di salah satu acara sahur ini pertama kali menikah dengan seorang wartawan bernama Dhanny Indrianto. Namun sayang mahligai rumah tangga mereka tak bertahan lama dan memutuskan untuk bercerai. Ulfa kemudia menikah dengan bule asal Belanda Klaas Poll Jr pada tahun 2000. Namun baru setahun, lagi-lagi pernikahan mereka kandas. Butuh waktu dua tahun bagi Ulfa untuk mau membuka diri lagi. Dia akhirnya menikah lagi dengan pria asal Padang bernama Abdul Hakim. Pernikahan terakhirnya ini bertahan 3 tahun. Mereka memutuskan bercerai pada tahun 2006.

3. Dewi Sandra

Artis yang kini berhijab pertama menikah dengan aktor Surya Saputra pada tahun 2000. Pernikahan mereka berjalan cukup lama sekitar empat tahun hingga akhirnya memutuskan bercerai pada tahun 2005. Tak butuh waktu lama menjanda, Dewi kemudian menikah lagi dengan penyanyi Glenn Fredly pada 3 April 2006. Namun lagi-lagi pernikahan itu harus kandas. Mereka berpisah pada tahun 2009. Dewi kemudian menikah lagi dengan Agus Rahman dan langgeng hingga sekarang.

Yang ini idola banget buat para cowok. KLIK NEXT

2 dari 2 halaman


4. Titi DJ

Diva pop Tanah Air ini ternyata juga menikah sampai tiga kali lho. Pernikahan pertama dengan aktor Bucek Deep pada tahun 1995. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai tiga anak. Namun sayang pernikahan itu hanya bertahan dua tahun. Tak butuh waktu lama, tahun 1999, Titi kembali menikah dengan bule asal Amerika Serikat bernama Andrew Hollis Doughtery. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai seorang putri bernama Stephani Poetry Dougherty yang kini mengikuti jejak ibunya sebagai penyanyi. Titi cukup lama membina rumah tangga dengan Andrew hingga tahun 2006 dan memutuskan bercerai. Hanya berselang satu tahun, Titi kembali menikah untuk ketiga kalinya dengan personel grup /Rif, Ovy. Sayang lagi-lagi pernikahan itu berujung pada perceraian pada tahun 2011.

5. Andhara Early

Artis cantik ini pertama menikah dengan personal grup musik ME bernama Ferry Iskandar. Pernikahan itu tak berjalan lama dan berujung perceraian. Pernikahan keduanya dengan Cesa David Lukmansyah namun lagi-lagi hanya berjalan dua tahun. Kegagalan berumah tangga dua kali ternyata tak membuat Andhara kapok. Mantan Gadis Sampul ini kemudian menikah untuk ketiga kalinya dengan Bugi, personal grup band Phantom.

6. Nunung

Tak hanya tiga kali, komedian bertubuh subur ini ternyata menikah sampai empat kali lho, wow.. Semua suaminya rata-rata lebih muda dari Nunung. Suami pertamanya adalah Daniel Setyada yang lebih muda delapan tahun. Lalu yang kedua Rohani Widodo lebih muda 12 tahun dan yang ketiga menikah siri dengan Wiki Husein yang lebih muda 21 tahun. Kini Nunung tengah membina rumah tangganya dengan suami keempatnya, Iyan Sambiran sejak tahun 2012 lalu.

7. Ayu Azhari

Artis cantik ini pertama menikah dengan Djody Gondokosumo dan dikaruniai seorang putra. Pernikahan keduanya dengan bule asal Finlandia dan dikaruniai tiga anak. Sedangkan yang ketiga adalah dengan mantan vokalis band dunia kenamaan, Mike Tramp.