×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Foto ini buktikan Boy 'Anak Jalanan' mirip Justin Bieber, setuju?

View Image

0

BRILIO » Selebritis

7 Foto ini buktikan Boy 'Anak Jalanan' mirip Justin Bieber, setuju?

Gaya rambutnya lho mirip banget!

19 / 05 / 2016

Brilio.net - Stefan William alias Boy memang sekarang sedang naik daun. Apalagi sinetronnya Anak Jalanan yang begitu laris meski banyak yang mengkritik. Ya, begitulah sisi lain yang harus dihadapi oleh pacar Natasha Wilona ini. Tapi kamu sadar nggak sih kalau cowok yang satu ini mirip dengan Justin Bieber? Apalagi kalau kamu sering mantengin serialnya di televisi, pasti sadar dong. Nggak percaya? Coba aja lihat foto-fotonya sebagaimana dihimpun oleh brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (19/5).

1. Hmmm, gimana?

Stefan Bieber  © 2016 brilio.net

2. Mirip kan?

Stefan Bieber  © 2016 brilio.net

Loading...

3. Apalagi ini.

Stefan Bieber  © 2016 brilio.net

4. Kok gembar gitu?

Stefan Bieber  © 2016 brilio.net

5. Sama kan?

Stefan Bieber  © 2016 brilio.net

6. Beda tipislah!

Stefan Bieber  © 2016 brilio.net

7. Setuju kalau mirip?

Stefan Bieber  © 2016 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    29%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    29%

  • Sedih

    14%

  • Marah

    29%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more