Brilio.net - Artis Sheila Marcia menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini. Setelah lama menghilang, dia ternyata memilih hidup bersama keluarga barunya di Bali. Banyak orang terkejut dengan keadaan Sheila Marcia saat ini yang sangat berbeda dengan dulu.

Kini Sheila Marcia terlihat lebih kurus dengan tato di seluruh badannya. Tak hanya itu, Sheila beralih pekerjaan sebagai tukang sulam alis. Namun setelah keadaannya ramai dibicarakan publik, perlahan Sheila mau membuka diri dan kembali ke dunia hiburan. Sekarang, ibu beranak tiga ini mulai syuting sinetron remaja terkenal "Anak Jalanan."

Nah, dari segala pemberitaan tentang Sheila Marcia mungkin kamu tidak akan lupa dengan kisah cintanya yang berliku-liku. Mulai dari gonta-ganti pacar artis hingga heboh hamil di luar nikah. Siapa saja lelaki yang pernah jatuh dipelukan Sheila Marcia? Simak ulasannya di bawah ini yang brilio.net himpun dari berbagai sumber, Kamis (19/5):

1. Adi Nugroho

Pacar Sheila yang pertama di dunia hiburan adalah model dan presenter kenamaan, Adi Nugroho. Sayang hubungan mereka hanya berjalan beberapa bulan saja dan memutuskan untuk berpisah.

2. Ricky Harun

Lepas dari Adi Nugroho, gadis sampul 2004 ini ternyata jatuh ke pelukan pesinetron muda, Ricky Harun. Sayang hubungannya dengan anak Donna Harun ini juga berjalan singkat, cuma 3 bulan! Alasan ketidakcocokan membuat mereka sering berantem dan akhirnya putus.

3. Roger Danuarta

Tak butuh waktu lama untuk move on, Sheila lalu menggandeng pacar barunya, Roger Danuarta. Bisa dibilang Roger adalah pacar Sheila yang cukup lama dan serius. Pasalnya mereka hampir ke jenjang pernikahan. Bahkan ayah Roger yang seorang desainer sudah membuat desain gaun pengantin untuk Sheila. Sayang rencana tinggalah rencana, pada agustus 2008, Sheila tertangkap sedang pesta sabu-sabu. Sejak saat itu hubunngan mereka jadi renggang, ujung-ujungnya putus.

4. Jupiter Fortissimo

Jupiter ini bisa dibilang pacar yang baik hati. Pasalnya dia mau menerima keadaan Sheila yang kala itu mendekam di penjara. Awalnya Jupiter merupakan sahabat Sheila namun melihat ketulusannya yang sering menjenguk di penjara membuatnya memutuskan untuk pacaran. Namun lagi-lagi hubungan itu harus kandas saat Sheila ke luar dari penjara dan kembali ke dunia hiburan pada tahun 2009.

Kamu nggak menyangka kan? KLIK NEXT untuk melanjutkan.

2 dari 2 halaman


5. Delano Ezar

Setelah keluar dari penjara dan putus dari Jupiter, kabar mengejutkan datang lagi dari Sheila. Secara mengejutkan dia mengumumkan akan menikah dengan pebasket asal Bali Delano Ezar. Persiapan sudah matang, bahkan mereka sudah melakukan foto pre wedding di Bali. Namun tiba-tiba saja Kejaksaan mengumumkan bahwa masa penjara Sheila belum selesai. Mau tak mau, Sheila harus kembali mendekam di balik jeruji. Karena hal itu Delano kemudian memutuskan hubungan secara sepihak.

Belum selesai satu masalah, datang masalah lagi, saat di penjara Sheila ternyata ketahuan sedang hamil 2 bulan. Namun ia tak mau membeberkan siapa ayah dari janin yang dikandungnya. Hingga dia ke luar dari penjara dan kandungan memasuki umur 8 bulan, Sheila masih saja bungkam siapa pria yang seharunya bertanggung jawab.

6. Anji Drive

Sheila melahirkan putri pertamanya pada tanggal 24 Februari 2010. Selang dua bulan kemudian akhirnya ayah dari bayi perempuan itu terungkap. Dia adalah Anji vokalis dari band Drive. Menurut Anji mereka berdua melakukan hal itu dalam keadaan mabuk sehingga tidak sadar. Meski sudah jelas siapa ayahnya, namun pada akhirnya Sheila dan Anji memutuskan untuk membesarkan anak mereka tanpa ikatan pernikahan.

7. Kiki Mirano

Setahun setelah melahirkan, Sheila akhirnya melabuhkan hatinya pada musisi Kiki Mirano. Mereka menikah pada tahun 2011. Dari pernikahannya tersebut, Sheila dan Kiki dikaruniai dua orang anak, Nathanael dan Precious Brianna.