×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Perkenalkan, ini 'Hulk' asal Pakistan yang habiskan 36 telur per hari

View Image

0

BRILIO » Sosok

Perkenalkan, ini 'Hulk' asal Pakistan yang habiskan 36 telur per hari

foto: daily mail

Dia punya tenaga yang sangat luar biasa layaknya superhero. Beban 4 ton bisa diangkatnya.

17 / 01 / 2017

Brilio.net - Berbadan besar bak seorang tokoh fiksi berbadan hijau, Hulk. Mungkin inilah yang membuat seorang pria asal Pakistan mendapat sebutan manusia Hulk.

Pria ini bernama Arbab Khizer Hayat. Laki-laki berusia 25 tahun ini memiliki tubuh berukuran besar. Ukuran badannya jika dibandingkan dengan manusia pada umumnya bisa mencapai dua hingga tiga kali lipat.

Manusia Hulk © 2017 istimewa

foto: dailymail.co.uk

Hulk asal Pakistan ini memiliki tinggi badan enam feet 3 inci atau setara dengan 1,9 meter. Memiliki tinggi hampir mencapai dua meter menambahkan kesan raksasa pada postur tubuhnya. Tak heran apabila sebutan manusia Hulk dilekatkan pada diri Arbab. Tak hanya itu, sosok Hulk yang terkesan kuat juga ada pada diri Arbab. Arbab pun memiliki tenaga yang luar biasa.

Loading...

Laki-laki berdomisili di kota Mardan, Pakistan ini sangat bersyukur dengan kondisi fisiknya saat ini. Dalam hatinya, ia sangat menginginkan memenangkan sebuah pertandingan di mana adu kekuatan menjadi penilaiannya. Pertandingan yang dimaksud adalah angkat besi.

Manusia Hulk © 2017 istimewa

foto: dailymail.co.uk

Setiap hari, Abrab berlatih dan mengasah kemampuan fisiknya. Ia ingin menjadi seorang yang terkuat dalam pertandingan angkat besi. Tak hanya latihan fisik, Arbab juga memerhatikan konsumsi makanannya. Setiap hari ia mengonsumsi makanan dengan kandungan kalori sekitar 10.000 kalori.

Dalam keseharian, Arbab mengonsumsi 36 telur untuk sarapan, lima liter susu, tiga kilogram daging, dan makanan penambah tenaga lainnya.

Manusia Hulk © 2017 istimewa

foto: dailymail.co.uk

Dalam rekam medisnya, Arbab belum pernah mendapat masalah pada kesehatannya. Ia juga merasa nyaman dengan postur tubuh yang dimilikinya. Dilansir brilio.net dari laman Dailymail, Selasa (17/2), Arbab menjelaskan postur tubuh yang besar ia peroleh sejak remaja.

Tak hanya besar, Arbab juga mengklaim dirinya sebagai laki-laki terkuat. Ia memiliki kemampuan untuk mengangkat beban hingga empat ton. Arbab pernah mengikuti pertandingan angkat besi di Jepang. Ia pun mendapat tropi atas aksinya. Selain itu, Arbab juga mampu mengangkat orang dengan salah satu tangannya. Lebih mengagumkan lagi, ia mampu menarik traktor dan mobil dengan kedua tangannya.

Manusia Hulk © 2017 istimewa

foto: dailymail.co.uk

Sudah tak diragukan lagi apabila sebutan manusia Hulk disandang Arbab. Kuat abis ya?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    75%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    25%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more