×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Polisi ini sabar hadapi pengendara motor ngamuk, aksinya viral

View Image

0

BRILIO » Sosok

7 Polisi ini sabar hadapi pengendara motor ngamuk, aksinya viral

Kelakuan pengendara arogan ini tak layak ditiru.

10 / 02 / 2019 09:05

Brilio.net - Kasus pengendara mengamuk saat ditilang polisi bukan hanya sekali terjadi di Indonesia, melainkan beberapa kalo. Seperti halnya baru-baru ini viral di media sosial, Adi Saputra mengamuk dan merusak motornya saat ditilang polisi di Jalan Letnan Soetopo, Serpong, Tangerang Selatan.

Bukan tanpa sebab ia ditilang polisi. Pasalnya Adi Saputra berboncengan dengan teman wanitanya tanpa menggunakan helm dan melawan arus. Saat di periksa polisi, Adi tak bisa menjukkan SIM dan STNK.

Pihak kepolisian pastinya harus menahan diri untuk tidak terpancing emosi dengan kelakuan pengendara arogan tersebut. Seperti polisi bernama Oki yang menghadi Adi Saputra saat mengamuk layaknya orang kesurupan ketika ditilang. Ia sangat sabar dan benar-benar bisa bersikap tenang menghadpi situasi tersebut. Hal itu membuat masyarakat simpati kepada dirinya.

Berikut ini beberapa polisi yang sabar saat menghadapi pengendara yang marah-marah saat ditilang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (9/2).

1. Bripka Oki

Loading...

Polisi ini viral saat hadapi  istimewa

foto: youtube.com

Bripka Oki sabar menghadapi Adi Saputra yang mengamuk saat ditilang. Bisa dilihat dari video yang beredar, betapa tenang ia menghadapi pemuda tersebut. Aksinya yang tak tersulut emosi, membuat masyarakat simpati kepada dirinya.

Ia sudah 15 tahun menjadi polisi, pastinya peristiwa itu bukan masalah besar untuk dirinya. Tak heran jika ia tenang menghadapi Adi Saputra yang ngamuk.

2. Bripka Indar Prasojo

Polisi ini viral saat hadapi  istimewa

foto: merdeka.com

Pada 2017 silam, warganet dibuat heran oleh seorang ibu pengendara motor yang diberhentikan oleh polisi dengan alasan berboncengan tiga. Namun saat itu pengendara tersebut tak terima diberhentikan polisi. Ibu tersebut memarahi polisi, bahkan berteriak-teriak di pinggir jalan sambil menantang. Kejadian ini pun menjadi perhatian warga yang melintas.

Namun Bripka Indar Prasojo saat itu tampak tenang menghadapi si ibu. Ia tetap menjukkan sikap sopannya dan ramah meski pengendara tersebut terus memarahinya.

3. Ipda Maryanto

Polisi ini viral saat hadapi  istimewa

foto: youtube.com

Pada Januari 2019 lalu, Ipda Maryanto ditantang berkelahi oleh seorang pelanggar lalu-lintas saat melaksanakan operasi penertiban kendaraan di Jalan Lintas Timur, di Lumajang. Videonya viral dan menyita perhatian warganet. Dalam video tersebut Ipda Maryanto tetap tenang menghadapi si pengendara. Ia tetap ramah terhadap pengendara yang menantangnya berkelahi.

4. Polisi dimarahi emak-emak

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Ibu2 mengaku keluarga mantan wakil walikota marah2 kepada petugas sat Lalu lintas baubau dan diteriaki massa karena membuat macet jalan.. Mimin cuma pesan : bulan puasa itu bu harusnya menahan hawa nafsu, bukan malah marah2 saat anggota yang sedang bertugas pasca menjelang berbuka puasa. @lantaspolresbaubau @ditlantassultra12 @rightenginescootersquad @askomtiblanbaubau @subbaghumasresbaus @lesmanapramudityap @polisi_indonesia @divisihumaspolri @andapbudhirevianto @polwanresbaus @_baubaukeren @polisiindonesia @bhayangkari_pc_baubau_sultra @polisi.sultra @wisnu.putra.jaya @polantasindonesia @satreskrim_polresbaubau @baubau_hitz @baubauhits @halo_polisi @tentarapolisigantengcantik @polisipromoter @ntmc_polri @cnnindonesia @viral.banget @lagi.viral @rumpi.ttv @makrumpita @p3htranstv @transtv_corp @officialtrans7 @brownis_ttv @1nserttranstv @officialhitamputiht7 @lambeturah @infodunia.id @infia_fact @Indozone.id #polisiindonesia #polisilantas #polisi_baik #polisihebat #polisikeren #polisibaik #polisiidola #baubau #polresbaubau #indonesia #polantasindonesia #police #Videoviral #jangantakutpolisi #satlantaspolresbaubau #satlantasresbaus #askomtiblanbaubau

Sebuah kiriman dibagikan oleh SATLANTAS POLRES BAU BAU (@lantaspolresbaubau) pada

Sebuah video menunjukkan di mana seorang ibu memarahi polisi yang mengatur lalu lintas. Dia mengaku sebagai salah satu keluarga dari mantan wakil wali kota. Sambil menenteng helm, dia beberapa kali menunjuk-nunjuk wajah polisi tersebut. Polisi itu tampak sabar dan tetap menjalankan tugasnya dengan baik.

5. Polisi digigit pengendara emak-emak.

Polisi ini viral saat hadapi  istimewa

foto: Istimewa

Tak kalah menghebohkan seorang ibu di Kudus, Jawa Tengah melakukan hal yang tak pantas ke polisi. Ditilang tak pakai helm dan tak membawa SIM, si ibu marah-marah dan mengambil tangan polisi kemudian menggigitnya. Namun sikap si pengendara motor tersebut dihadapi dengan tenang oleh polisi tersebut. Meski tangannya luka, ia sama sekali tidak marah dan emosi. Ia tetap tenang menjalankan tugasnya.

6. Polisi dimarahi pengendara pria.

Seorang pria marah-marah saat ditilang polisi karena SIM mati. Meski dia marah-marah polisi tetap tenang. Dalam video yang beredar, si pengendara motor mengatakan, "Inilah polisi-polisi yang tidak tahu apa-apa." Namun polisi hanya membalas, "Inilah dia orang tidak terima ditilang, karena ada kesalahannya."

7. Briptu Syaiful sabar menghadapi massa unjuk rasa.

Polisi ini viral saat hadapi  istimewa

Video Briptu Syaiful melakukan pengamanan aksi Persaudaraan Alumni (PA) 212 Soloraya, Kota Solo, Jawa Tengah, Minggu (13/1/2019) viral di media sosial. Video tersebut mejadi perbincangan hangat karena Syaiful sangat sabar ketika mendapat cercaan dari massa. Briptu Syaiful tetap tenang di tengah dan tidak terpancing emosi.

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more