Brilio.net - Meski bukan budaya asli tanah air, Halloween sudah tidak asing lagi bagi anak kekinian. Terbawa arus hits, mereka sudah biasa menghadirkan hantu negara asing di perayaan ini. Memang sih, banyak yang mengakui hantu Barat itu cuma ngagetin doang ketimbang bikin serem di acara Halloween.

Biar Halloween-mu makin greget, kamu harus berkunjung ke rumah hantu Old Changi Hospital di Halloween Horror Nights (HHN6) di Universal Studios Singapore. Di spot ini kamu bakal menemui dua hantu yang sering bikin orang Indonesia lari terbirit-birit. Wah, siapa sosok hantu tersebut?

Jawabannya adalah pocong dan kuntilanak. Gimana? Sudah siap kan untuk say hello dengan mereka? Atau kamu malah sudah ingin melangkah mundur? Jangan sampai, ya!

Old Changi Hospital itu memang benar ada loh di Singapura. Bahkan warganya sendiri juga menyebutkan spot ini sebagai lokasi paling angker. Wah, gimana kalau ada si pocong dan kuntilanak? Double kan, seremnya?

Dengan berkunjung ke rumah hantu ini, kamu bisa merasakan kesakitan para tentara yang disiksa oleh penjajah zaman dulu. Bangsal rumah sakit yang berlumuran darah juga bisa membuatmu merinding di lokasi ini. Gimana? Sudah siap merayakan Halloween dengan hantu yang Indonesia banget?

Ayo rayakan Halloween-mu di HHN6 yang akan berlangsung selama 16 malam mulai dari 30 September hingga 31 Oktober 2016. Kamu bisa membeli tiketnya secara online atau di Universal Studios Singapore langsung loh. Informasi lebih lanjut silakan kamu klik di tautan ini.

Selain Old Changi Hospital, banyak atraksi lain yang nggak kalah horror. Sebagai spoiler nih, silakan kamu tonton videonya terlebih dahulu.