Brilio.net - Bagi generasi milenial seperti kamu, selfie merupakan ritual yang nggak boleh kelewatan dalam acara apapun. Yes, selfie merupakan tiket bahwa kamu eksis baik di dunia nyata maupun di sosial media. Setuju kan dengan pendapat ini?

Jika setuju, tentu nggak ragu dong untuk foto dengan hantu. Sanggup? Untuk melakukannya, kamu tidak harus pergi ke hutan atau tempat angker kok. Kamu cukup datang saja ke Halloween Horror Night 6 (HHN6) di Universal Studios Singapore (USS).

HHN6 © 2016 brilio.net

Kamu harus selalu stand by dengan smartphone ketika parade hantu, March of the Death, melewati jalanan USS di bawah pimpinan Lady Death. Dalam arak-arakannya, kamu bisa melihat peti mati yang telah digali, tengkorak raksasa, dan para pasukan arwah.

Setelah parade selesai, mereka akan menyebar di jalanan USS serta menyapamu dengan ekspresi horror. Mereka nggak menakuti-nakutin kamu sebenarnya. Itu adalah sinyal bahwa mereka siap untuk selfie dengan kamu.

Seru kan? Selfie dengan pasukannya Lady of Death bagaikan menangkap Pokemon. Makin banyak hantunya, tentu makin bagus. Inget ya, jumlah karakter hantu dalam parade ini adalah 49. Namun mereka ini bukan hantu beneran, melainkan tokoh hantu yang sengaja diciptakan.

Selain selfie, kamu juga bisa mengajak ngobrol mereka loh. HHN6 merupakan acara Halloween satu-satunya yang mengajak kamu untuk berinteraksi dengan 'hantu'. Jadi, kamu bisa mengajari pose antimainstream saat foto.

HHN6 © 2016 brilio.net

Setelah selfie jangan lupa sebarkan teror horor di media sosial dengan tagar #USS #HHN6. Selain makin eksis, hash tag tersebut juga bisa membuat timeline teman-teman kamu berasa horor. Penasaran kayak apa seremnya? Kamu bisa lihat cuplikan video ini.

Untuk merasakan sensasi selfie di HHN6 kamu bisa membeli tiketnya seharga SGD65 dan SGD69. Kamu bisa mendapatkannya online atau beli di booth USS. Acara tersebut bakal dimulai pukul 19.30 dalam 16 malam tertentu selama lima minggu mulai 30 September-31 Oktober 2016.

Jika kamu ingin mengunjungi HHN6 lebih dari satu malam, kamu bisa membeli Frequent Fear Pass. Informasi lebih lanjut kamu bisa baca di halloweenhorrornights.com.sg.