Brilio.net - Anggun Cipta Sasmi dikenal sebagai penyanyi asal Indonesia yang sukses berkarier di kancah internasional. Sosok wanita berusia 44 tahun ini menginspirasi banyak penggemarnya untuk terus berkarya.

Berkarier di belantika musik dunia, pelantun Lagu Mimpi ini tinggal dan menetap di Prancis. Meski begitu, Anggun masih sering bolak-balik ke Indonesia untuk urusan pekerjaan atau pribadi. Paling baru Anggun mendapat kesempatan untuk menjadi salah satu bintang di Pembukaan Asian Games 2018.

Selama di Indonesia, Anggun bertemu dengan sederet selebriti Tanah Air. Anggun berkesempatan bertemu dengan Najwa Shihab. Pembawa berita yang melesat lewat acara Mata Najwa ini ternyata jadi sosok yang dikaguminya.

Anggun membagikan postingan di Instagram saat dirinya bertemu dengan Najwa Shihab. Dalam postingannya, Anggun menuliskan rasa kagumnya tehadap Najwa Shihab.

anggun najwa © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@anggun_cipta

"Ketemu perempuan keren! Buatku sosok perempuan harus seperti @najwashihab, tegar, lugas, pintar, berani, toleransi, menginspirasi, baik hati dan berpikiran luas. Semua dipunyai, udah gitu ditambah bonus cantik banget orangnya dan matanya aduhai bagus! Senang banget tadi kita bisa ngobrol santai tapi berisi. Ditunggu tayangan #CatatanNajwa dan semoga bisa menginspirasi ke banyak orang untuk berbuat sesuatu diluar ekspektasi #SiapaBilangGakBisa," tulis Anggun pada foto kebersamaannya dengan Najwa Shihab.

Postingan Anggun ini mengundang komentar dari warganet. Seperti komentar dari akun @vicky_zebua, "Cerdas dan punya sikap Toleransi yg sangaatt tinggi... Dua"nya wanita Hebat."

"Wanita keren keduanya @anggun_cipta dan @najwashihab," ungkap akun @itsme_meymerry.

Hal senada juga diungkapkan oleh akun @brigittairendana, "22nya idolaku. Sehat terus ya mba @anggun_cipta n mba @najwashihab. Tuhan memberkati."