Brilio.net - Karina Salim dan Aldy Primanda tengah menanti kehadiran buah hati pertamanya. Pasangan selebriti yang menikah pada 18 Maret 2017 ini melakukan pemotretan kehamilan bersama. Kehamilan Karina Salim telah memasuki usia kandungan 8 bulan.

Karina mengumumkan kabar kehamilannya pada bulan Juni 2018 lalu. Ia mengunggah video pergerakan janinnya yang terlihat lewat USG.

Tak ingin melewatkan momen kehamilan pertamanya, Karina dan Aldy mengadakan sesi pemotretan. Mereka menggandeng fotografer Rio Motret untuk mengabadikan potret kehamilan. Pasangan seleb yang bertemu dari masa SMA ini melibatkan sederet profesional untuk mendukung hasil pemotretannya seperti penata gaya dari Hagai Pakan dan makeup artist Barry Ritonga.

Karina dan Barry memilih konsep vintage untuk pemotretan kehamilan buah hati pertamanya. Mereka terlihat serasi dengan pakaian lurik dan kain jarit. Pemotretan kehamilannya terlihat bak wanita tempo dulu. Kental dengan budaya khas Indonesia.

Loading...

Brilio.net telah merangkum dari Instagram Karina Salim dan Rio Motret, Sabtu (18/8), berikut potret kehamilan Karina Salim.

1. Karina dan Aldy menggenakan pakaian bergaya Jawa yakni kain lurik dan jarit.

karina maternity © 2018 brilio.net

2. Mereka memiliki lokasi outdoor untuk menambah kesan tempo dulu.

karina maternity © 2018 brilio.net

3. Bergaya klasik namun tetap memiliki nilai seni.

karina maternity © 2018 brilio.net

4. Karina Salim terlihat mirip wanita hamil dari desa.

karina maternity © 2018 brilio.net

5. Potret kehamilan Karina Salim menunjukkan pesona wanita Indonesia.

karina maternity © 2018 brilio.net

6. Dengan balutan kain dan dandan tempo dulu, pemotretan kehamilan Karina bisa jadi inspirasi.

karina maternity © 2018 brilio.net