Brilio.net - Banyak orang menyebutkan wanita yang sedang mengandung memiliki paras ayu. Hal tersebut dialami oleh segelintir selebriti Tanah Air. Paras cantik makin terpancar saat hamil. Mereka terlihat kian menawan saat mengandung buah hati.

Dengan bobot yang terus bertambah, tak dipungkiri banyak orang merasa minder dengan perubahan tubuhnya. Beda halnya dengan sederet selebriti yang justru menampilkan potret kehamilannya lewat pemotretan maternity. Tak sedikit selebriti yang sengaja menyempatkan waktu untuk foto maternity.

Momen pemotretan saat berbadan dua ini memiliki konsep yang unik. Mereka menggunakan tema tradisional klasik. Dengan balutan kain tradisional khas Indonesia, selebriti terlihat menawan. Penampilan pemotretan kehamilan mereka bisa jadi inspirasi buat ibu hamil yang ingin melakukan pemotretan serupa.

Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Selasa (7/8), berikut deretan selebriti yang tampil menawan dengan kain tradisional saat pemotretan kehamilan. Hasilnya terlihat vintage, tak kalah menarik dengan gaya kekinian.

1. Cherly Juno membalut kain ulos senada dengan suaminya.

kain tradisional © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@cherly7uno

 

2. Vicky Shu mengusung unsur budaya Jawa.

kain tradisional © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@vickyshu

 

3. Karina Salim terlihat bak wanita tempo dulu. Pemotretan kehamilan dilakukan dengan konsep ala gadis. Ia cantik dengan balutan kemben dan jarit.

kain tradisional © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@karinasalim

 

4. Kahiyang Ayu dengan terlihat anggun menawan dengan busana serba etnik.

kain tradisional © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@dierabachir

 

5. Nagita Slavina menggunakan jarit sementara Raffi mengenakan lurik.

kain tradisional © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@allaboutrans