Brilio.net - Pamer kekayaan dengan menunjukkan isi uang dalam ATM belakangan ini memang tengah tren di kalangan selebriti. Menunjukkan isi saldo dalam rekeningnya seolah menjadi 'konten baru' di dunia YouTube para selebriti Tanah Air.

Meski selalu jadi trending topik, nyatanya aksi ini juga menuai pro kontra di kalangan publik figur. Salah satunya dirasakan oleh pengacara kondang Hotman Paris. Maraknya pamer saldo sempat membuat Hotman Paris merasa heran.

Dilansir dari YouTube Hotman Paris Show, pria 60 tahun ini justru mengungkapkan sebuah pengakuan mengejutkan. Kepada Billy Syahputra, ia mengatakan tidak pernah memiliki kartu ATM seumur hidupnya. Pasalnya soal keuangannya sudah diurus oleh karyawannya.

Loading...
2 dari 3 halaman

foto: Instagram/@hotmanparisofficial

"Tanya sekretaris gua, gua nggak pernah pegang ATM. Seumur-umur hidup gua nggak ada ATM," ujarnya seperti dikutip dari YouTube Hotman Paris Show, Jumat (6/12).

3 dari 3 halaman


Diakuinya, ada bagian khusus yang mengurus semua tentang keuangannya. Jadi jika sewaktu-waktu membutuhkan, Hotman tinggal menghubungi karyawannya. Lantaran hal tersebut, ayah tiga anak ini tidak tahu cara melakukan transfer uang melalui ATM.

foto: Instagram/@hotmanparisofficial

"Kalau makin berduit lu nggak pakai ATM lagi, ya anak buah yang handle semua. Kalau lagi ada butuh pun call sekretaris gua. Ada accounting. Bahkan gua transfer duit pakai ATM pun nggak tahu, tanya sekretaris gua," ungkapnya.

Mendengar penyataan Hotman, Billy Syahputra merasa kaget. Billy tidak menyangka Hotman yang dikenal tajir melintir tidak pernah punya kartu ATM. Kendati begitu, Hotman menuturkan dirinya yang sangat bergantung pada sekretarisnya.

"Kalau gua dari luar negeri isi pulsa harusnya kita bisa sendiri, gua karena nggak tahu ya udah harus tergantung sama sekretaris," tutup Hotman.