Brilio.net - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dikenal sebagai salah satu politisi yang aktif menggunakan media sosial. Rasanya, hampir di setiap kegiatannya, Sandiaga selalu mengunggah momen tersebut akun Instagram pribadinya.

Mulai dari kegiatan berolahraga, melakukan kunjungan ke sejumlah daerah, hingga momen ketika bertemu dengan teman-teman pengusaha hingga selebriti. Seperti belum lama ini, Sandi berkesempatan berjumpa dengan Hotman Paris dalam sebuah acara pernikahan.

Melalui akun Instagram-nya, Sandi menceritakan pertemuannya dengan pengacara kondang Hotman Paris ini secara tak sengaja. Diakuinya, Hotman sendiri merupakan sahabat dekatnya lho.

sandi hotman © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sandiuno



"Gak sengaja ketemu dengan sahabat saya, sang pengacara top @hotmanparisofficial. Kapan lagi nih saya ditraktir ngopi di Kopi Johny?" ujar Sandi seperti dikutip brilio.net, Senin (25/11).

Dalam kesempatan perjumpaan itu, Sandi dan Hotman pun melakukan foto bersama. Menariknya, pria yang akrab disebut 'Papa Online' berpose tak biasa. Di mana ia menirukan gaya Hotman Paris dengan tangannya ke depan.

Pose ini biasanya dilakukan Hotman untuk menunjukkan koleksi cincin berlian mahal di jari-jarinya. Keduanya juga tersenyum menghadap kamera.

sandi hotman © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@hotmanparisofficial



Tak berselang lama kemudian, unggahan Sandi rupanya menuai beragam reaksi warganet. Banyak warganet yang memuji sekaligus terhibur dengan aksi Sandiaga Uno tersebut. Hanya saja, suami Nur Asia tak menggunakan cincin seperti Hotman.

"Sultan vs sultan," tulis @danusatri94.

"Papah online kurang cincin batunya pah @sandiuno," tutur @alamandasofia.

"Tangannya aduhhh wkwkw," komen @axsoer.

"tangannya harus.gtu.ya pah," sambung @dedecrew_.