Brilio.net - Memulai karier di dunia hiburan sejak 1996, kini Dian Sastro telah menjadi salah satu artis Tanah Air yang sukses. Berawal dari menjuarai ajang GADIS Sampul, wanita 37 tahun ini telah membintangi puluhan judul film.

Bahkan Dian disebut sebagai ikon kebangkitan film nasional berkat kesuksesan film 'Ada Apa Dengan Cinta?'. Istri pengusaha Maulana Indraguna Sutowo ini juga dikenal sebagai artis serba bisa. Mulai dari modeling, akting, menjadi pembawa acara, hingga terjun di dunia bisnis.

Selain itu, kecantikan ibu tiga orang anak ini juga kerap mencuri perhatian. Seperti pada foto yang diunggahnya baru-baru ini di Instagram.

Unggahan berupa foto lawas itu memperlihatkan momen kebersamaannya dengan aktris legendaris dunia, Michelle Yeoh. Saat itu, Dian bertemu dengan Michelle dalam acara pesta brand fashion Louis Vuitton pada tahun 2006 silam.

Dalam kesempatan itu, Dian tampak cantik dengan rambut tergerai alami dan dress biru bermotif. Alumnus Universitas Indonesia itu juga tampak flawless dengan riasan wajah natural.

Jadul Dian sastro michelle © 2019 Instagram

foto: Instagram/@therealdisastr

"2006 Louis Vuitton party. #throwback," tulis Dian pada caption yang dikutip brilio.net, Minggu (24/11).

Unggahan pemeran Cinta dalam film 'Ada Apa Dengan Cinta?' ini pun sontak mendapat beragam respon warganet. Tak sedkit yang mengagumi kecantikan Dian yang tak berubah dan tetap awet muda. Ada juga yang menyebut keduanya bak adik kakak.

"Yaolooo..Muka sama badan nya gk banyak berubah dr thn 2006. Cantik nya alami.," tulis akun @sofierasti.

"2006-2019 gak ada yang berbeda," ungkap akun @wibowolulu.

"Mba Dian cantiknya awet banget sih," komentar akun @fau_nnisa.

"Ini org makannya formalin apa yak?? Dari jaman kuliah dlu ampe sekarang cantiknya kaga ada mundurnya," ujar akun @siffaputri.

"Adik kakak," imbuh akun @diarfilosoviart.