Brilio.net - Nama Anjasmara sudah nggak asing lagi bagi hiburan Tanah Air. Aktor ini mengawali kariernya sejak tahun 90-an, dengan terjun di dunia modeling hingga terjun ke dunia peran dan berprofesi sebagai aktor. Anjasmara menikah dengan Diani Nitami pada 7 Juni 1999. Rumah tangganya berjalan harmonis dan jarang terdengar kabar tak sedap.

Karier aktingya memang tak diragukan lagi ia juga melejit setelah memerankan salah satu sinetron berjudul Si Cecep. Terhitung puluhan sinetron telah ia perankan. Nggak hanya terjun di dunia seni peran Anjasmara juga pernah menjajal peruntungan di dunia presenter. Pria kelahiran Blitar, 44 tahun ini juga mendapatkan penghargaan sebagai pemeran sinetron terfavorit serta sebagai presenter kuis terfavorit.

Tak heran kalau kini pundi-pundinya rupiah yang ia kumpulkan mengantarkannya ke kehidupan yang nyaman. Salah satunya buktinya dengan hunian luas dan kental dengan nuansa etnik Jawa yang ia miliki saat ini. Beberapa penampakan sudut rumahnya kerap terlihat dalam unggahan akun Instagram pribadinya @anjasmara.

Nah, penasaran seperti apa potret sudut rumah Anjasmara dan Dian Nitami? Berikut brilio.net rangkim dari akun Instagram @anjasmara pada Minggu (24/11).

1. Ini dia penampakan salah satu sudut di dalam rumah Anjasmara, selain penuh lukisan juga terdapat barang antik, sepeda onthel.

Loading...

2. Di sudut luar juga terdapat ornamen pajangan seni berbentuk wayang.

2 dari 3 halaman

3. Tampak dari luar rumah Anjasmara yang didominasi warna putih serta halaman luas nan asri.

4. Sebagai instruktur yoga, Anjasmara kerap melakukan aktivitas di luar ruangan.

5. Anjasmara juga memiliki tempat khusus yang didesain untuk latihan yoga. Ukiran pendapa ini memang terlihat kental dengan sentuhan etnik.

6. Di ruang makannya juga didominasi warna putih serta terlihat banyak bingkai foto yang menghiasi dinding ruangan.

3 dari 3 halaman

7. Setiap sudutnya terdapat ukiran, salah satunya pajangan yang mirip dengan jendela ini. Terdapat juga batu refklesi yang menambah kenyamanan rumah.

8. Tampak dari sudut luar rumah Anjasmara memiliki dua tingkat, yang begitu asri.

9. Nggak hanya pendapa yang nyaman namun juga ada ruang keluarga untuk bersantai yang begitu luas.

10. Selain pendapa untuk latihan yoga, rumah Anjasmara juga dilengkapi dengan gazebo.