Brilio.net - Lika-liku kehidupan selebriti memang tak pernah habis diperbincangkan. Salah satu yang menjadi sorotan adalah hubungan asmara para publik figur. Intrik yang berisi suka dan duka dalam hubungan pasangan seleb idola menjadi bahan perbincangan yang selalu menarik bagi fans.

Tak hanya momen pernikahan, desas-desus hubungan yang masih berupa dugaan pun jadi sorotan. Namun, tak selalu hubungan asmara pasangan seleb mendapat respons positif lho! Bahkan ada juga yang disebut-sebut setingan oleh warganet.

Pasangan yang terkena tudingan menjalani hubungan settingan pun tak sedikit. Sederet selebriti ini dicurigai oleh netizen jika hubungannya adalah sebuah settingan. Mulai dari sekedar gimmick hingga untuk menaikkan rating program.

Lalu, siapa saja pasangan yang dituduh settingan oleh warganet? Berikut ini brilio.net tunjukkan beberapa pasangan tersebut, dikutip dari kapanlagi.com, Jumat (22/11).

1. Kekeyi & Rio Ramadhan.

7 pasangan dituduh settingan  Instagram foto: Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23

Warganet ramai mengomentari soal hubungan beauty vlogger Kekeyi dan Rio Ramadhan yang cuma settingan. Namun Rio membantah kabar tersebut. Rio mengaku tak terlalu memikirkan apa yang pulik katakan.


2. Vicky Prasetyo & Angel Lelga.

7 pasangan dituduh settingan  Instagram foto: Instagram/@vickyprasetyo777

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga diduga hanya gimmick semata, bahkan saat Vicky menggerebek rumah Angel. "vicky prasetyo grebek angel lelga tp video udh bagus bgt ada lightingnya lg. totalitas bgt ya," tulis salah satu netizen yang curiga jika penggerebekan tersebut memang sudah disetting.


3. Prilly Latuconsina & Aliando.

7 pasangan dituduh settingan  Instagram foto: Instagram/@aliandooo

Sosok Prilly dan Aliando tak dipungkiri membuat rating sinetron Ganteng-Ganteng Serigala melonjak. Banyak yang mengatakan keduanya berpacaran walau tak pernah ada konfirmasi resmi, hingga warganet menebak jika isu pacaran keduanya dihembuskan demi rating.


4. Ayu Ting Ting & Shaheer Sheikh.

7 pasangan dituduh settingan  Instagram foto: Instagram/@shaheernsheikh

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh sempat menjalin hubungan pada tahun 2015 lalu, namun hanya bertahan 5 bulan saja. Warganet menganggap jika hubungan tersebut adalah settingan, hingga Shaheer menuliskan caption untuk para netizen. "I understand that u guys are upset let’s try some deep breathing. And not stretch it anymore. Remember #loveandRespect for everyone," tulisnya.

5. Deddy Corbuzier & Chika Jessica.

7 pasangan dituduh settingan  Instagram foto: Instagram/@mastercorbuzier

Deddy Corbuzier dulunya cukup dekat dengan Chika Jessica. Netizen pun menganggap jika hubungan tersebut hanya settingan semata, namun Deddy membantahnya.

6. Bella Shofie & Adjie Pangestu.

7 pasangan dituduh settingan  Instagram foto: Instagram/@adjiepangestu

Hubungan percintaan Bella Shofie dan Adjie Pangestu sempat disebut settingan oleh netizen. Dirinya pun memberikan klarifikasi jika hal tersebut tidaklah benar.

7. Stefan William & Natasha Wilona.

7 pasangan dituduh settingan  Instagram foto: Instagram/@natashawilona

Stefan William dan Natasha Wilona pernah menjalin cinta lokasi. Para penggemar curiga jika hubungan tersebut adalah settingan semata untuk menaikkan rating sinetron yang mereka berdua mainkan, Anak Jalanan.