Brilio.net - Seperti diketahui, dunia hiburan Tanah Air tengah dihebohkan dengan tren pamer saldo ATM. Padahal, saldo ATM merupakan hal paling privasi dari seseorang. Adalah Barbie Kumalasari menjadi artis pertama yang mengawali tren artis pamer saldo ATM.

Barbie Kumalasari ditantang oleh Uya Kuya untuk membuktikan statusnya yang selama ini mengaku sebagai orang kaya. Tanpa ragu, Barbie Kumalasari langsung menunjukkan dua kartu ATM yang tayang di YouTube Uya Kuya TV. Uya Kuya pun terkejut saat melihat jumlah uang yang ada di kartu ATM pertama milik istri Galih Ginanjar berjumlah Rp 1,6 miliar.

Kemudian Barbie Kumalasari menunjukkan saldo dari kartu ATM keduanya. ATM tersebut berisi Rp 1,5 miliar. Sehingga jika ditotal saldo milik Barbie Kumalasari Rp 3,1 miliar. Sejak saat itu, pamer saldo ATM menjadi tren dan diikuti sejumlah artis. Meski begitu beberapa netizen juga menyoroti dan melayangkan kritikan. Tak hanya warganet saja, beberapa artis juga menanggapi tren pamer saldo ATM ini.

Beberapa selebriti Tanah Air justru tak setuju dengan tren yang kini tengah ramai. Mereka merasa resah hingga geram dan tak segan menulisnya di media sosial dengan kata-kata sindiran. Bahkan ada yang langsung menanggapi lewat unggahan video di YouTube-nya.

Seolah tak mau kalah dengan para artis, Ajudan Pribadi juga ikut pamer saldo ATM. Bedanya, hal tersebut ia unggah di Instagram pribadinya. Sedangkan untuk para artis yang pamer saldo ATM itu dilakukan pada video di YouTube. Nah, penasaran dengan jumlah saldo Ajudan Pribadi?

Melalui Instagram stories pada akun @ajudan_pribadi, ia mengunggah potongan gambar saldo tabungan. Angkanya begitu fantastis.

Isi saldo rekening Ajudan Pribadi ini bikin melongo Instagram

foto: Instagram/@ajudan_pribadi

Jika diilihat dari potongan gambar di akun Instastorynya, jumlah saldo yang dipamerkan Ajudan Pribadi begitu fantastis. Yakni Rp13.970.038.466,15. Kemudian, Ajudan Pribadi pun memberikan keterangan bahwa uang Rp 13 miliar tersebut merupakan hasil kerja kerasnya selama ini.

"13M kerja kerja kerassss," kata Ajudan Pribadi di instagram stories.

Bila menilik kehidupan Ajudan Pribadi, tak heran memang bila ia memiliki begitu banyak uang. Soalnya, ia begitu gigih dalam bekerja dan menjalani hidup mewah. Pada foto-foto yang diunggahnya di Instagram, ia begitu akrab dengan kemewahan. Mulai dari naik jet pribadi, hingga bergaul dengan sederet orang penting Tanah Air.

Meski terlihat pamer isi saldo di rekening tabungannya, sosok Ajudan Pribadi dikenal bukan orang yang suka pamer. Melainkan ia dikenal sebagai pribadi yang kocak.