Brilio.net - Munculnya transportasi umum memang dinilai begitu memudahkan kehidupan seseorang, tak terkecuali bagi mereka yang tinggal di kota besar. Dengan menggunakan transportasi umum, mereka bisa mengurangi penggunaan kendaraan pribadi hingga mampu mengurangi kemacetan.

Bicara soal transportasi umum, ada banyak jenis transportasi yang beroperasi. Mulai dari ojek, bus umum, angkot, dan terbaru di Jakarta adalah Moda Raya Terpadu (MRT). Selain ongkosnya murah, perjalanannya juga terasa menyenangkan.

Memiliki kendaraan pribadi yang terbilang nyaman, ternyata deretan selebriti ini nggak anti dengan transportasi umum. Banyak seleb yang nggak sungkan menggunakan transportasi umum. Bahkan ada pula yang sudah mengajarkan buah hatinya naik kendaraan sedari kecil.

Pengalaman menggunakan transportasi umum, bagi anak selebriti jadi sesuatu yang berkesan. Jadi pengalaman baru dalam hidupnya, nggak heran mereka sangat gembira. Kira-kira seperti apa?

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, momen anak seleb naik transportasi umum, Kamis (21/11).

1. Raut gembira Gempi keliling kota dengan Trans Jakarta bersama Gading Marten.

anak seleb transportasi © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Keluarga Marten

2. Jelajahi MRT, Andien mengajak putra semata wayangnya, Kawa. Kawa stylish dengan kaus dan dipadukan dengan topi.

anak seleb transportasi © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@andienaisyah

3. Rafael putra Sandra Dewi ternyata sangat menyukai bajaj. Saat diajak ibundanya, terlihat jelas kebahagiaannya.

anak seleb transportasi © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@sandradewi88

4. Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan ajak Salma jalan-jalan dengan bus. Diakui Atiqah, selama sebulan tersebut, kata bus jadi kata yang paling sering diucap putrinya.

anak seleb transportasi © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@atiqahhasiholan

5. Intan Ayu mengajarkan anaknya, Keano naik transportasi umum sedari kecil. Ia bahkan mengaku bisa mengantar Keano ke sekolah dengan MRT.

anak seleb transportasi © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tanayudjanuismadi

6. Widi Mulia dan Dwi Sasono ajak ketiga buah hatinya jajaki MRT. Selain canggih, MRT juga cocok jadi spot foto yang ciamik.

anak seleb transportasi © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@widimulia